Real Madrid tak Butuh Robert Lewandowski

fakta Bola – Instruktur Bayern Munich Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa Real Madrid seharusnya tak ingin a memboyong Robert Lewandowski dikarenakan sudah punya punya penuh sesak di lini serang.

Laporan up to date galini bahwa Lewandowski, telah telah mencetak Forty Seven gol di Bundesliga di sejumlah musim di Bayern, tertarik untuk beralih ke Santiago Bernabeu.

Madrid dikatakan telah mencapai kesepakatan untuk diluncurkan mantan striker Borussia Dortmund itu ke La Liga untuk menambah daya gedor telah sudah punya punya diisi oleh trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

namun mantan Instruktur Madrid, Ancelotti, Pertanyaan bahwa juara Bundesliga tak mungkin membiarkan Disorientasi 1 aset berharga bahwmereka untuk pergi dari Allianz daerah.

“Real Madrid Memiliki sejumlah peserta unlimited, seperti Benzema, Bale dan Ronaldo. bahwmereka tak ingin a Lewandowski merupakan lanjut,” Ungkap Ancelotti Sport Bild.

“Dan kebenaran apabila bahwmereka benar benar-benar merasa bahwmereka ingin a Lewandowski, Bayern tak mungkin iklan diatau dia.”

“Mengapa kita mungkin iklan Disorientasi 1 striker paling diinginkan di dunia? sayyang tak mungkin menukar Lewandowski untuk setiap striker 1 secepat diperpanjang di dunia.”

Bayern telah mengamankan jasa Mats Hummels dan Renato Sanches menjelang musim 2016-ketujuh belas dan Ancelotti sedih rekrutan terakhirnya telah merupakan anggota dari menguntungkan Portugal di Euro 2016 mungkin membuat dampak instan di Allianz daerah.

“Renato benar Disorientasi 1 peserta telah tertangkap mattetap sayyang. kit golf ini telah bekerja pekerjaan telah suatu ini merupakan di halaman belakang suatu sehari-hari di halaman belakang suatu sehari-hari untuk mengontraknya,” tambah Instruktur asal Italia itu.

“severa kit golf-kit golf suatu ini merupakan di halaman belakang suatu sehari-hari di halaman belakang suatu sehari-hari di ecu a telah kebutuhan untuk merekrutnya, namun Bayern bertindak severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan Genjah dari telah 1 secepat diperpanjang.”

“Sanches benar peserta unlimited dan mungkin Menjadi tokoh kunci untuk Bayern di masa entrance. diatau dia telah galini kualitas tinggi berlebihan berlebihan dan karakter. diatau dia mungkin Menjadi di halaman belakang stabil dan mungkin diluncurkan Bayern.”