Resmi: Los Blancos Angkat Solari Menjadi Manajer Tetap

Tim La Liga, Real Madrid, resmi menunjuk Santiago Solari menjadi manajer tetap sebagai pengganti tempat dari Julen Lopetegui yang ditendang penghujung Oktober kemarin. Lelaki dari Argentina ini diikat bersama kesepakatan kontrak dengan durasi 3 musim.

Dibawah bimbingan Solari, Real Madrid sukses kembali menuju jalur kemenangan. Melalui 4 pertandingan yang telah dia jalani, Solari sukses menghantarkan El Real mendapat 4 kemenangan. Lebih lanjut, Los Blancos pun sukses menyarangkan 15 goal serta cuma kemasukan 2 kali pada 4 pertandingan itu.

“Dewan Tim Real Madrid sudah sepakat buat menunjuk Santiago Solari menjadi pelatih kepala pada team inti sampai 30 Juni 2021 berdasarkan rapat yang diselenggarakan dihari Selasa (13/11),” klaim pengakuan resmi Real Madrid.

4 hasil positif yang didapat oleh lelaki 42 tahun itu, menjadikannya jadi manajer bersama start paling baik didalam sejarah Real Madrid. Semua petinggi Los Merengues juga sepertinya cukup senang bersama pencapaian yang didapat oleh lelaki dari Argentina itu.

Lebih lanjut, semua petinggi di Real Madrid pun sepertinya cukup senang bersama sejumlah kebijakan yang dia terapkan. Termasuk adalah, memberi peluang pada Vinicius Junior buat merumput bareng kesebelasan inti.

Lebih lanjut, dia pun sukses membikin para pemain seperti Sergio Reguillon, Alvaro Odriozola serta Dani Ceballos berlaga dengan kualitas terbaik mereka. Hal yang tidak ditemui bareng Lopetegui yang setingkat lebih mempercayai para pemain kawakan sebagaimana Marcelo serta Nacho Fernandez.