Resmi, Persija Kontrak ketiga peserta Ini

Resmi, Persija Kontrak ketiga peserta Ini
Resmi, Persija Kontrak 3 Pemain Ini

bolatiersatu.com – Resmi, Persija Kontrak ketiga peserta Ini – Persija Jakarta terakhir resmi mengontrak ketiga legiun asing untuk mengarungi TSC A 2016. Kepastian itu diumumkan oleh administrasi kelompok Macan Kemayoran sepulang dari tur Jawa Timur.

ketiga legiun asing telah dikontrak Adalah Hong Soon-Hook, Rafael kelima, dan William Pacheco. Ketiga gamer asing ini dinilai Memiliki bakat telah benar baik dan diatas berarti.

Mantan, Persija telah menyeleksi belasan gamer asing seperti Gibert Fiameno, Patrick da Silva, Sampai striker berpengalaman asal Brasil, Hilton Moreira. bagaimanapun administrasi terakhir pilih untuk mengontrak Soon-Hook, Rafel, dan William, mereka dinilai dalam posisi melonjakkan kinerja dan prestasi kelompok ibu kota.

“Dari belasan gamer asing telah Pernah mengikuti seleksi, mereka Adalah telah paling menarik. William, Soon-Hook, dan Rafael Adalah gamer telah bersertifikat, mereka juga sesuai dengan persyaratan kelompok. Sayyang harap mereka dalam posisi membagikan telah paling menarik untuk kelompok ini,” Ungkap Paulo Camargo, selaku Instruktur Persija.

Disisi lagi, Camargo tekun dengan mencari gamer impor untuk mengisi Letak striker. di karenakan ia menilai apabila striker asing telah mengikuti seleksi kualitasnya tak sesuai dengan Asa.

“Sayyang akui belum bahagia dengan peforma striker asing telah mengikuti seleksi, kualitas tinggi mereka tak sesuai Asa. Oleh di karenakan itu sayyang tekun dengan mencari striker asing,” lanjutnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Resmi, Persija Kontrak ketiga peserta Ini