Richarlison Bawa Brasil Unggul Tipis Melawan Kamerun

Brasil berhasil memetik hasil positif di pertandingan persahabatan kontra Kamerun. Bermain di Stadion Milton Keynes, di hari Rabu (21/11), Neymar dkk unggul dengan score tipis 1-0 melalui goal semata wayang Richarlison.

Richarlison memulai keunggulan Brasil saat laga sudah berjalan hingga menit ke-45. Bintang Everton itu tanpa kesusahan menanduk operan Willian menuju gawang musuh yang dijaga Andre Onana. Goal itu menutup babak pertama bersama keunggulan buat Selecao.

Orang yang serupa nyaris menggandakan keunggulan saat fase ke 2 berlangsung 3 menit. Operan silang Willian saat laga sudah berjalan hingga menit ke-48 cuma melintas di depan gawang Kamerun sebab tak ada yang menyambut.

Meskipun begitu, pemain Tite Adenor Bachi masih mendominasi laga. Tercatat sampai menit ke-80, juara 5 kali Piala Dunia itu menguasai 61% aliran bola. Situasi itu membikin Kamerun tidak memiliki opsi selain bertahan.

Dougla Costa yang masuk saat laga sudah berjalan hingga menit ke-69 juga pernah membikin peluang emas. Namun begitu, usahanya masih dapat dikandaskan penjaga gawang Andre Onana. Begitu juga dengan Richarlison.

Sampai penghujung pertandingan, tak tersedia goal tambahan yang terjadi melalui ke 2 kesebelasan. Hasil positif itu jadi modal baik untuk Brasil yang sedang memburu gelar Copa America 2019 musim depan.