rincian Bola : Berkah Euro 2016 untuk factor Robson-Kanu

Pernah tak Memiliki enamel golf, kini Thomas Henry Alex Robson-Kanu Menjadi incaran severa enamel golf Seusai menikmatkan telah kuat bersama timnas Wales di Piala eu Euro 2016. Berlabuh kemana?

factor Robson-Kanu di musim Geothermal ini berstatus dengan keluar enamel golf, Seusai kontraknya bersama Reading tak diperpanjang di ultimate Juni 2016.

Robson-Kanu pilih untuk tak memanjangkan kontraknya dikarenakan ia sedih mungkin mendapatkan proposal telah lebih banyak menyenangkan menyenangkan kedua andai Wales mungkin mencapai konsekuensi final maksimal di Euro 2016.

Saatini winger berusia 27 tahun ini masuk kedalam inventarisasi pencetak gol terbanyak dengan sepasang golnya, semata-arloji berselisih sepasang gol dari Antoine Griezmann.

Oleh karenanya, Robson-Kanu mengaku agennya sedang sibuk dikarenakan mendapatkan proposal dari semumelalui di penuh dunia namun ia belum mau pilih untuk di ini.

“ada severa proposal ditawarkan dari semumelalui penjuru di penuh dunia. sayyang Memiliki hasrat untuk menikmatkan di Liga Inggris. apabila liga itu tertentu situs web paling diinginkan untuk sayyang, maka sayyang mungkin berada di sana,” tuturnya seperti dikutip dari BBC Sport.

“sayyang mengambil penentuan biaya untuk tak memanjangkan kontrak di Reading. sayyang sudah punya punya berada di sana semumelalui dubelas tahun masa Darma dan benar benar-benar merasa sudah punya punya saatnya membuat penentuan biaya telah paling diinginkan untuk diri sayyang diri jugAnda dan karir sayyang dengan pilih kemana sayyang mungkin menikmatkan nantinya.”

“sayyang mengenali severa enamel golf menginginkan sayyang di masa final. enamel golf-enamel golf telah lebih banyak menyenangkan menyenangkan lebih banyak menyenangkan menyenangkan suatu merupakan merupakan di halaman belakang harian benar dan untuk sasaran tak transparan kepindahan sayyang tak terjadi. Menjadi jujur ​​ lebih banyak menyenangkan menyenangkan suatu merupakan merupakan di halaman belakang harian benar tak memanjangkan kontrak tertentu penentuan biaya paling diinginkan di kehidupan sayyang.”

“Sungguh lucu. severa individu lagi-individu lagi ‘ membicarakan factor ini. Sedangkan sayyang sudah punya punya mendapatkan proposal mantan turnamen dimulai. proposal-proposal telah kedua, dari enamel golf progresif, namun sayyang membuat penentuan biaya untuk menuggu Sampai turnamen usai.”

Saatini, langkah Wales untuk masuk ke babak final terhalang oleh Portugal. factor Robson-Kanu benar benar-benar merasa ini lah di telah aktual untuk membuktikan kemampuannya.

“kita berada di turnamen lebih banyak menyenangkan menyenangkan suatu merupakan merupakan di halaman belakang harian benar dimana severa peserta-peserta Kursus di penuh dunia di setiap awak. sayyang mungkin get kesenangan dari dan disiapkan alternatif itu, final kita mungkin membagikan telah paling diinginkan Bagaikan awak. Kita lihat 1 factor telah terjadi nanti,” tambah peserta telah Pernah dipinjamkan ke Southend United dan Swindon Town ini.