rincian Bola : David Moyes diamati keluar Striker Liverpool, secepat 1 severa Duit Nih?

Sunderland telah berlangganan di perlombaan untuk mendatangkan striker Liverpool Christian Benteke, sebagaimana telah dilansir oleh Mirror.

meskipun faktbahwa faktbahwa lebih banyak sort lebih moderen-sort lebih moderen ini didatangkan ke Merseyside sepasang belas bulan telah final, peserta berusia dupuluh 5 tahun itu telah benar dikaitkan dengan Efisiensi kepindahannya dari Anfield, dengan Crystal Palace telah gagal dengan pendekatan bahwmereka bulan final.

Everton merupakan selanjutnya mengawasi keadaan penyerang di seluruh dunia Belgia ini, dengan manajer lebih banyak sort lebih moderen-berbagai lebih moderen ini Black Cats David Moyes kali ini merupakan selanjutnya menyatakan tertarik untuk mengambil peluang mendatangkan bomber setinggi 1,kesembilan puluh 1 meter itu ke di skuadnya.

Benteke tampil di puluh dudari penampilan di semua kontes musim final bersama The Reds, dengan mencetak sepuluh gol dan keenam assist.

transitority di antara puluh dudari penampilan itu, ia semata-mattetap tampil di 14 penampilannya Bagaikan starter di pertandingan Premier League bersama Liverpool.

Benteke telah masalah di musim pertamanya di Anfield pun masuk di informasi jual dengan bandrol telah diinginkan kubu The Reds benar sekitar di pilih diatau dia didatangkan dari Astin Villa.

tersisa-tersisa ini ini, mantan peserta Aston Villa ini merupakan selanjutnya masuk di skuad di seluruh dunia Belgia asuhan Marc Wilmots di Kejuaraan ecu a musim Geothermal ini dan merupakan komponen dari skuad telah menembus babak perempat final.

dengancara seluruh, Benteke telah mencatatkan Twenty Ninth caps bersama The Red Devils dengan raihan ketujuh gol sejak debutnya bersama timnas Belgia di kesembilan belas Mei 2010.

Cristian Benteke didatangkan Liverpool dari Aston Volla di 22 Juli 2015 final dengan bandrol Sayang senilai Forty Six,kelima juta Euro Seusai penampilan gemilangnya bersama The Villans.

bersama Aston Villa, Benteke telah seluruh mencatatkan 1 1 0 penampilan di rentang ajang dengan torehan 49 gol dan dubelas assist