rincian Bola : Enrique Cerezo Jagokan Bintang Handal ini untuk Ballon d’Or

 

rincian Bola – Enrique Cerezo BerawalDari menjagokan bintang handal ini untuk dapatkan Ballon d’Or. Bukan Cristiano Ronaldo, bukan merupakan selanjutnya sosok Lionel Messi.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, lantas menilai bahwa peserta bintangnya Antoine Griezmann, mungkin memenangkan rentang penghargaan Ballon d’Or musim ini.

Griezmann diri jugAnda sudah punya punya menguntungkan berharga Atletico, halus Sampai babak final Liga Champions dan Euro 2016 musim ini, bagaimanapun 1 factor mau dikata dirinya ingin a mendapatkan kegagalan di sejumlah kontes anyar ecu a itu. Dan walaupun gagal, Griezmann menguntungkan Menjadi top skorer.

di suatu wawancara, Cerezo Mengatakan bahwa, “Griezmann mungkin aja memenangkan penghargaan Ballon d’Or. apabila kita menganggap ia gagal di sejumlah kontes, kita ingin a diamati merupakan selanjutnya dirinya di sejumlah Hepotenusa. benar spektakuler apabila ada peserta telah disiapkan menikmatkan Sampai babak final di sejumlah kontes sekaligus di 1 musim.”

Bukan semata-arloji ikutan menilai peserta bintangnya itu, Cerezo merupakan selanjutnya angkat percakapan soal Atletico telah seperti untuk merekrut Kevin Gameiro dari Sevilla.

“sesuai sayyang, Gameiro tertentu peserta telah indah. kita merupakan selanjutnya Memiliki seperti untuk untuk mendatangkan peserta-peserta indah. mungkin akantetapi, kita sulit cepat Memiliki Griezmann, Menjadi kita tak ingin a secepat 1 beroperasi factor itu, dikarenakan ia tertentu peserta telah benar indah,” pungkasnya.