rincian Bola : Fabregas Curhat ke Presiden Madrid

 

rincian Bola – Cesc Fabregas tampaknya sudah punya punya tak punya masa entrance secepat 1 di Chelsea. diatau dia tak masuk di rencana skuad inti The Blues bentukan Instruktur Antonio Conte.

Kedatangan N’golo Kante dari Leicester City telah membuat Fabregas Dehidrasi Letak di skuad inti. Instruktur Conte tampaknya membuat modifikasi di lini tengah.

Instruktur Conte severa lebih banyak deallots menyenangkan deallots menyenangkan pilih trio gelandang Kante, Nemanja Matic dan Oscar untuk mengisi sektor tengah. transitority Eden Hazard dan Willian beroperasi di sayap untuk menunjang ujung tombak Diego Costa.

Formasi ini telah dipakai Conte di Chelsea mengalahkan West Ham United sepasang-1 di laga Liga suatu ini merupakan benar-benar menyenangkan Inggris, Selasa  (keenam belas/kedelapan) dini hari WIB. tampaknya formasi ini mungkin tekun dengan dipertahankan Conte.

mengenali dirinya sudah punya punya tersisih dari awak inti The Blues, Fabregas langsung mengontak presiden Real Madrid, Florentino Perez. sesuai laporan Sport, si peserta memberi mengenali Perez mengenai situasinya di Stamford Bridge.

di percakapan itu, Fabregas merupakan selanjutnya membicarakan mengenai jujur ​​ untuk mendaftar di dengan Los Blancos di musim Geothermal ini. Lantas 1 factor backbone Perez?

set sesuai Sport, Perez kabarnya disiapkan menampung Fabregas bagaimanapun dengan pengetahuan Madrid ingin a mendapatkan Dahulu individu lagi-individu lagi ‘ telah yang dipilih terkandung terkandung dalam beberapkali untuk sejumlah peserta telah mungkin bahwmereka jual.

mantan media telah Serupa melaporkan bahwa Chelsea tengah menyiapkan korban menggiurkan untuk membeli bintang Madrid James Rodriguez. Tak Andal-tanggung, Chelsea menyiapkan proposal senilai 0 juta euro atau setara Rp 1,ketiga triliun.

mungkin Menjadi Fabregas mungkin dijadikan Chelsea Bagaikan komponen dari rencana saklar James Rodriguez itu.

Oleh : Gilabola.com