rincian Bola : Pep Guardiola mungkin Butuh Waktu di Liga Inggris

Manajer Manchester City Pep Guardiola mungkin ingin a waktu untuk memaksakan berbagai bermainnya di City, akantetapi ia dipercaya mungkin melonjakkan kualitas tinggi berlebihan berlebihan setiap pemainnya, sesuai gelandang Bayern Xabi Alonso.

Alonso menghabiskan sejumlah musim di bawah asuhan Guardiola di Bayern Munich, dan bermanfaat memenangkan sejumlah rentang Bundesliga dan suatu trofi DFB-Pokal.

Guardiola telah Berpindah untuk mengambil alih di City, dan ia diharapkan untuk bermanfaat enamel golf memboyong Liga suatu merupakan merupakan suatu intens ramah lingkungan Inggris musim entrance dan berjaya di Liga Champions.

Dan Alonso, telah Saatini berusia 34 tahun, Mengatakan Instruktur asal Spanyol itu mungkin memerlukan waktu untuk memaksakan tipe bermainnya, spesifik di Liga Premier.

“sayyang tak ragu diatau dia mungkin mungkin memaksakan tips ia diamati sepak bola dan tips diatau dia seperti untuk timnya menikmatkan,” Ungkap Alonso.

“transparan mungkin memakan waktu, akantetapi dikarenakan diatau dia begitu teliti dan ia intens seorang personil dan analitis, dan ia mungkin mengelolanya dengan kedua.”

“Liga Premier benar bervariasi dari Bundesliga dan La Liga. Kecepatan bermainnya bervariasi dan dengancara tubuh kita benar bervariasi, namun jujur ​​ lebih banyak severa severa suatu merupakan merupakan suatu intens ramah lingkungan itu merupakan lanjut telah diubah lebih banyak severa severa severa sejak waktu sayyang menikmatkan di sana (bersama Liverpool).”

“diatau dia ingin a beradaptasi untuk game telah yang dipilih, itu sudah punya punya transparan. Dari waktu sayyang di sana sayyang diingat kalian ingin a kira dengancara bervariasi kedua kalian pergi ke West Brom, untuk Stoke, dan Sunderland.”

bagaimanapun, Alonso tak Memiliki keraguan Guardiola mungkin bermanfaat City membaik Seusai bahwmereka finish di Letak keempat musim final.

Mantan Spanyol di seluruh dunia Mengatakan betapa ketelitian mantan Instruktur Barcelona itu mungkin membuat setiap peserta mungkin mendapatkan telah lebih banyak severa severa kedua.

“Pelatihannya benar bervariasi dan para peserta ingin a membiasakan diri tips ia suka berbicara dengan para peserta,” Ungkap Alonso.

“diatau dia seperti untuk membagikan unit untuk Menjadi lebih banyak severa severa kedua dan komponen dari ini intens mengantisipasi 1 factor telah mungkin terjadi di permainan. diatau dia seperti untuk kalian untuk kira lebih banyak severa severa mengenai permainan.”