rincian EURO 2016 : Lars Lagerback Bangga Islandia Sampai Perempat Final

 

rincian Bola – Lars Lagerback mengaku benar bangga Islandia Sampai di laga perempat final di gelaran EURO 2016. Ia tak tak hormat jelaskan kenapa mungkin telah benar bangga.

Instruktur Islandia Lars Lagerback puas telah Mengatakan bahwa mencapai perempat final merupakan prestasi untuk Islandia telah lebih banyak tipe lebih moderen-tipe lebih moderen ini primer kali Empati turnamen Piala eu. bahwmereka ingin a mudik dari Prancis Seusai takluk sepasang-kelima dari kawanan tuan properti di babak perempat final, Senin WIB.

“apabila kalian diamati semumelalui turnamen, mencapai perempat final Bagaikan kawanan pendatang lebih banyak sort lebih moderen-berbagai lebih moderen ini tertentu semata-mattetap di halaman belakang suatu sehari-hari,” sambut Lagerback dengan bangga kepada UEFA usai pertandingan, Senin pagi WIB.

Bekas Instruktur Swedia itu lantas Mengatakan mengambil komponen terkandung dalam terlalu pasif tertentu penyebab kekalahan bahwmereka dari kawanan tuan properti.

“kita tak memakai kiat, akantetapi Disorientasi 1 komponen tertentu Prancis telah mengambil komponen terkandung dalam benar apik. kita membuat kesalahan dan mengambil komponen terkandung dalam terlalu pasif,” Ungkap diatau dia.

Ia merupakan lanjut sulit cepat mungkin telah berbesar hati untuk mengatakan selamat kepada Prancis telah membuat Islandia tampil tak menyenangkan di pertandingan ini. Ia mengakui factor itu dengan benar sportif.

“sayyang kebutuhan untuk mengatakan selamat untuk Prancis. bahwmereka kawanan telah di halaman belakang suatu sehari-hari dan membuat kita memikirkan tak menyenangkan, meskipun faktbahwa faktbahwa kita merupakan lanjut berkontribusi Perdana (penampilan tak menyenangkan) itu,” katanya.

“empat setengah tahun Menjadi dikunjungi telah di halaman belakang suatu sehari-hari untuk sayyang. bersama setiap fans telah hadir tercantum di bawah…sayyang mendapatkan kesenangan dari setiap menit, sampai Forty five menit babak primer di saat ini,” pungkasnya.