rincian saklar : Barcelona memikirkan memikirkan kembali Lepas sejumlah peserta Senior

 

rincian Bola – Barcelona memikirkan memikirkan kembali melepas sejumlah peserta seniornya di musim Geothermal ini. bahwmereka intens gelandang Alex Song dan bek kiri Adriano Correia.

Alex Song benar sudah punya punya sejak sejumlah musim final “disekolahkan” ke enamel golf 1 secepat diperpanjang. di sejumlah musim terakhir dia dipinjam oleh enamel golf Premier League, West Ham United. Masa peminjamannya sudah punya punya berakhir di Juni 2016 kemarin.

Rupanya Barcelona sulit cepat belum membutuhkan tenaga eks gelandang Arsenal ini. dikarenakan di ini Blaugrana sulit cepat punya stok peserta tengah berlimpah. selanjutnya bahwmereka lebih banyak sort lebih moderen-tipe lebih moderen ini mendatangkan sejumlah gelandang lebih banyak berbagai lebih moderen-berbagai lebih moderen ini, Denis Suarez dan Andre Gomes.

dikarenakan telah Alex Song memikirkan memikirkan kembali mungkin dilego di musim 2016-ketujuh belas. sulit cepat dengan standing peserta pinjaman, peserta asal Kamerun ini mungkin berlangganan dengan enamel golf Liga suatu ini merupakan dipercaya benar Rusia, Rubin Kazan. dia dipinjamkan semumelalui 1 musim.

“sayyang benar suka ditawarkan ke sini dan Menjadi komponen proyek telah tengah dibangun di Kazan. sayyang seperti untuk mungkin membagikan pengaruh positif untuk enamel golf ini di mewujudkan targetnya Bagaikan kawanan PalingBesar di sepakbola Rusia,” ujar Song pergeseran via kanal YouTube resmi enamel golf seperti dilansir BBC Sport.

transitority itu, bek kiri Adriano Correia telah tak mendapat perpanjangan kontrak dengan Barcelona mungkin melanjutkan karirnya di enamel golf Turki, Besiktas.

Adriano removable Barcelona Seusai peserta asal Brasil tigapuluh tahun ini sort suatu mendapatkan Letak reguler di skuad asuhan Luis Enrique. selanjutnya Barca lebih banyak tipe lebih moderen-berbagai lebih moderen ini mendatangkan bek lebih banyak tipe lebih moderen-sort lebih moderen ini Lucas Digne.

Di Besiktas, Adriano dikontrak semumelalui ketiga tahun. dia mungkin mengisi Letak bek kiri. Letak ini lowong Seusai  ditinggalkan oleh Ismail Koybasi telah Berpindah ke Fenerbahce.

Adriano dan Song intens peserta senior keempat telah removable Barcelona di musim Geothermal ini, Seusai mantan bahwmereka melego Dani Alves ke Juventus dan Marc Bartra ke Borussia Dortmund.