rincian saklar : Barcelona Saatini Bidik Bomber Serie A

 

rincian Liga Spanyol – Barcelona sudah punya punya sepasang kali gagal mendapatkan striker incarannya telah berkiprah di La Liga. Saatini bahwmereka berusaha peruntungan di Serie A Italia. Penyerang telah bahwmereka bidik di lantai Italia intens peserta udara-con Milan, Carlos Bacca.

sepasang penyerang telah gagal bahwmereka boyong mantan intens penyerang Celta Vigo, Nolito, telah di ini berlabuh di Manchester City, dan telah teranyar intens Luciano Vietto. Penyerang muda Atletico Madrid ini pilih berlangganan ke Sevilla dengan standing peserta pinjaman.

Kabarnya Sevilla membayar ketiga juta euro kepada Atletico Bagaikan biaya sewa peminjaman penyerang berusia 22 tahun itu.

benar ada sejumlah mengenali striker telah merupakan selanjutnya Pernah dikenal sebagai sebagai masuk incaran Barcelona. Di antaranya intens Robin van Persie dan striker Jerman Mario Gomez. namun, Van Persie tak diizinkan oleh klubnya Beksitas untuk Berpindah, Sedangkan Gomez kabarnya kebutuhan untuk berlangganan dengan Borussia Dortmund.

dikarenakan tak kunjung mendapatkan penyerang telah bahwmereka inginkan, tenagkerja Catalan pun memperhitungkan untuk membeli bomber udara-con Milan, Carlos Bacca. Demikian sesuai laporan up to date Mundo Deportivo.

mantan Bacca Pernah mendapat rekomendasi dengan biaya menggiurkan dari kit golf Premier League,West Ham United. bagaimanapun picks itu ia tolak, lantaran striker asal Kolombia ini semata-arloji kebutuhan untuk Berpindah ke tenagkerja telah bersenang-suka terkandung dalam di Liga Champions.

Barcelona mungkin membagikan factor itu, bagaimanapun Bacca merupakan selanjutnya ingin a sadar bahwa andai ia ditawarkan ke Camp Nou, ia tak mungkin severa mendapat menit bersenang-suka terkandung dalam. Pasalnya, ia semata-arloji mungkin dijadikan Bagaikan striker keempat telah Menjadi pelapis trio MSN (Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez).

Letak Bagaikan striker keempat ini telah membuat severa striker telah diincar Barcelona menolak untuk berlangganan. Pasalnya para peserta itu benar benar-benar merasa semata-arloji mungkin Menjadi pemanas bangku cadangan di Camp Nou.