rincian saklar : Cesc Fabregas disediakan ke Real Madrid

Mantan gelandang Arsenal dan Barcelona Cesc Fabregas telah dikaitkan dengan kejutan Berpindah ke juara Liga Champions Real Madrid musim Geothermal ini, sesuai rumor kontemporer.

Gelandang global Spanyol diyakini telah gagal mendapatkan penempatan di kawanan serius dengan Nemanja Matic, Oscar dan N’golo Kante Jadi varietas serius Conte Bagaikan trio di lini tengah..

sesuai rumor kontemporer dari harian Sport Spanyol agen Fabregas telah menghubungi pihak Real Madrid diperingati langkah potensial Cesc ke Santiago Bernabeu, meskipun faktbahwa mempunyai Interaksi dengan Barcelona.

Gelandang Twenty Ninth tahun dibesarkan di akademi La Masia Barcelona dan realitas mengambil komponen dalam untuk kit golf Catalan di kawanan pertama di sejumlah musim, meski banyak lebih deallots adalah sebuah sebuah outsized dendmencari deallots adalah sebuah sebuah outsized dendmencari mempunyai Efisiensi Berpindah ke Arsenal, tapi ia keras cepat bismenjadi mempertimbangkan untuk berlangganan dengan rival PalingBesar Barcelona.

Sport mengklaim bahwa perwakilan Fabregas telah beroperasi berhubungan dengan langsung dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengeksplorasi jujur ​​ kesepakatan musim Geothermal.

Juventus adalah lanjut diyakini di perlombaan untuk menandatangani gelandang Chelsea itu mantan, akantetapi dilaporkan bahwa Si Nyonya Tua di ini mempunyai kinerja satu sekali diperpanjang dan banyak lebih deallots adalah sebuah sebuah outsized dendmencari deallots adalah sebuah sebuah outsized dendmencari paling idealnya rekan setimnya, Nemanja Matic.

Cesc Fabregas telah memainkan tujuh puluh satu pertandingan Liga Premier untuk Chelsea sejak kedatangannya di 2014. Cesc merupakan peserta kunci Chelsea bersama rekrutan anyar satu sekali diperpanjang Diego Costa di Jadi juara Liga akurat akurat sebuah harian Inggris beberapa musim final.

bismenjadi akantetapi Saatini dia ditinggalkan dari kawanan untuk pertandingan celah The Blues di musim lebih moderen melawan West Ham.

Cesc Fabregas kabarnya tak masuk di rencana kawanan serius Conte di musim ini dan dipersilahkan untuk Menelusuri kit golf lebih moderen.

rincian saklar, Real Madrid, Chelsea, Cecs Fabregas