rincian saklar : Hulk Pecahkan recordsdata peserta Termahal di Asia

rincian Bola – Bomber asal Brasil, Hulk, resmi berlangganan dengan enamel golf Tiongkok, Shanghai SIPG, di Kamis (ketigapuluh/keenam/2016). Mantan striker timnas Brasil ini dibeli Shanghai SIPG dari enamel golf Zenit St Petersburg seharga limlima,kedelapan juta euro atau setara Rp 830 miliar.

 

pilih itu merupakan suatu recordsdata saklar untuk peserta sepakbola. Hulk Saatini Menjadi peserta paling sayang di Asia. dia memecahkan recordsdata rekan senegaranya Alex Teixeira telah diboyong enamel golf Jiangsu Suning dengan senilai Forty Eight juta euro atau Rp 720 miliar di Januari 2016 final.

Hulk telah tiba di Shanghai, Kamis (ketigapuluh/keenam) mendapatkan sambutan telah keluar dari pintu stabil dari fans Shanghai SIPG. sesuai laporan media terdekat, sekitar seperseribu-an individu lagi-individu lagi ‘ telah yang dipilih suporter enamel golf itu menjemput Hulk tiba di bandara di seluruh dunia Shanghai.

Hulk mencetak keenam fifty gol di setiap ajang untuk Zenit St Petersburg musim final. dia Pernah mengambil komponen terkandung dalam ketiga tahun di enamel golf Jepang mantan Berpindah ke FC Porto di 2008. dia setelahitu berlangganan dengan Zenit di 2012 dengan senilai saklar tigdetik juta poundsterling. Di Shanghai ini dia mungkin berlangganan dengan mantan striker Sunderland, Asamoah Gyan

Shanghai SIPG di ini diasuh oleh mantan Instruktur timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson. di ini sudah punya punya ada kelima peserta asing telah dikontrak Shanghai SIPG. Menjadi, mungkin ada 1 title telah mungkin dicoret.

Kedatangan Hulk membuat semakin severa para bintang-bintang peserta Kursus dunia. mantan sudah punya punya ada title-title beken 1 seperti Ramires, Alex Teixeira, Ezequiel Lavezzi, Jackson Martinez dan Gervinho.

Asosiasi Sepakbola China puas berencana mungkin Menjadi negeri itu Bagaikan pedesaan “sangat baik power sepakbola” di tahun 2050. di ini China berada di peringkat 1 8 puluh FIFA dan Pernah secepat lolos ke Piala dunia, intens Piala dunia 2002 di Korea-Jepang.