rincian saklar : Juventus tak pernah tipe suatu Datangkan Alexis Sanchez

Arsenal telah menyampaikan kepada Juventus bahwa penyerang bahwmereka asal Chile, Alexis Sanchez, tak dibeli! Pupus kah impian Juventus? Atau Anemia tawarannya?

Direktur Juventus Giuseppe Marotta telah festival bawha juara Serie A telah upaya memikirkan memikirkan kembali untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal, namun berpengetahuan bahwa dia tak untuk dibeli.

Alexis Sanchez penutupan-penutupan ini ini menguntungkan memenangkan Copa America edisi spesial satu centesimal tahun dengan Chile sekaligus rentang Copa America kedua dengancara berturut-turut Seusai menjuarai Copa America 2015.

Dan eks penyerang Udinese itu Saatini berada di rentang spekulasi saklar, walaupun sulit cepat Memiliki sejumlah tahun tersisa di kontraknya.

eksekutif Juventus Marotta pun menegaskan bahwa Juventus telah upaya secepat 1 untuk bernegosiasi dengan penyerang Arsenal berusia 27 tahun itu, bagaimanapun kubu The Gunners menegaskan bahwa bahwmereka sedang tak memperhitungkan untuk iklan sang penyerang.

“(Alexis) Sanchez tertentu peserta menakjubkan, namun Arsenal Mengatakan kepada kita bahwa bahwmereka tak punya niat untuk iklan,” katanya kepada surat kabar Chili El Mercurio.

“Ungkap Arsenal bahwa penyerang Chili tak mungkin dipindahtangankan dan bahwa ia tak berada di perusahaan.”

Bayern Munich tertentu Disorientasi 1 enamel golf 1 dilaporkan tertarik mengontrak Sanchez, telah mencetak tigbelas gol Premier League musim final.

Juventus sejatinya telah tertarik di Sanchez sejak sulit cepat di Udinese Calcio. bagaimanapun enamel golf sesama Serie-A itu severa lebih banyak deallots severa denda deallots severa denda pilih iklan ke FC Barcelona denganĀ  bandrol 26 juta Euro.

Di Barcelona Alexis Sanchez semata-mattetap ketiga musim dengan tampil sebanyak 141 laga di rentang ajang dengan torehan Forty Seven gol dan 36 assist.

Arsenal setelahitu membeli Sanchez di tahun 2014 dengan bandrol mencapai puluh dudari,kelima juta Euro. semumelalui sejumlah musim, Alexis telah tampil sebanyak kesembilan puluh 3 penampilan dengan mencetak puluh dudari gol dan 23 assist.