rincian saklar : Moussa Sissoko Menanti Pinangan Real Madrid

Gila Bola – Bintang Newcastle United Moussa Sissoko telah menetapkan hatinya untuk menanti panggilan Real Madrid. tips dengan Zidane? Berminatkah?

peserta berusia 26 tahun, telah tempil spektakuler untuk Perancis di dikunjungi bahwmereka ke final Euro 2016, telah dikaitkan dengan kepindahannya dari St James ‘Park sejak Newcastle terdegradasi dari Premier League musim final.

Dan Liverpool dilaporkan memperhitungkan melemparkan proposal senilai £ 35 juta sejumlah minggu telah final, transitority Real Madrid dan Juventus merupakan tambahan telah tampaknya Bagaikan pengagum sang gelandang merupakan tambahan.

Sissoko mengaku bahwa diatau dia seperti untuk untuk sedih panggilan dari Zinedine Zidane mantan jendelrumah saklar ditutup di tigapuluh Agustus.

“sayyang seperti untuk Real Madrid mungkin ditawarkan untuk sayyang. sayyang sulit cepat disiapkan,” katanya kepada BBC World Service.

“apabila Real Madrid tertarik di kalian, maka transparan aja kalian mungkin suka, namun sekarang sayyang sulit cepat peserta Newcastle.”

Sissoko seperti untuk penggemar Newcastle mengerti keinginannya untuk Berpindah ke enamel golf suatu ini merupakan terbayangkan indah Seusai menghabiskan ketiga setengah tahun di Tyneside.

Gelandang di seluruh dunia Prancis itu mengaku bahwa ia tak bersedia menikmatkan di liga kasta sepasang dengan kualitasnya telah ia sebut pantas menikmatkan di kasta tertinggi.

“bahwmereka keinginan untuk mengenali,” katanya. “sayyang membagikan segalanya untuk enamel golf ini dan sayyang seperti untuk menikmatkan sejumlah pertandingan suatu ini merupakan terbayangkan indah. Untuk itu sayyang keinginan untuk pergi ke penempatan 1.”

“sayyang seperti untuk menikmatkan di Liga Premier, sayyang seperti untuk menikmatkan untuk enamel golf suatu ini merupakan terbayangkan indah telah mungkin masuk ke Liga Champions. itu sebabnya sayyang Mengatakan sayyang seperti untuk meninggalkan enamel golf tahun ini.”

“sayyang telah menghabiskan severa waktu tercantum di bawah dan sekarang saatnya untuk diamati ke entrance. Para fans keinginan untuk mengenali eventualities sayyang. sayyang seperti untuk bahwmereka mungkin mengerti dan bahwa semuanya mungkin kedua-kedua aja. “