rincian saklar : Rafael Benitez Inginkan sejumlah peserta Handal Setan ungu

 

rincian saklar : Rafael Benitez ternyata menginginkan sejumlah peserta handal milik kubu Setan ungu. factor menakjubkan ini sontak membuat setiap suporter tak pernah sepenuhnya Manchester United bersiaga untuk kabar selanjutnya.

manajer Newcastle, Rafael Benitez, benar telah diidentifikasi sebagai seperti untuk mendatangkan sejumlah peserta sekaligus dari Manchester United. Tak Anemia Sampai The Daily Mail Empati Mengatakan bahwa Benitez tekun dengan mengamati perkembangan duo Setan ungu, Cameron Borthwick-Jackson, dan Paddy McNair.

Sang manajer benar seperti untuk mendatangkan seorang peserta belakang dan merupakan lanjut bek tengah di musim Geothermal, menjelang dimulainya aksi Newcastle di Divisi Championship musim entrance. Kedua peserta bukan title lebih banyak moderen untuk sang manajer.

Borthwick-Jackson (kesembilan belas tahun) dan McNair (dupuluh 1 tahun) sudah punya punya berlarut-larut diincar oleh Benitez, dan Mourinho diidentifikasi sebagai disiapkan merelakan peserta primer pergi Bagaikan peserta pinjaman, transitority McNair mungkin disiapkan removable enamel golf dengancara permanen. Sepertinya kursus kali ini tak cari severa kendala sarankan.

Oleh : Gilabola.com