rincian saklar : Real Madrid Gagal Dapatkan Pogba di Detik-Detik ultimate

 

rincian Bola – tenagkerja negosiasi Real Madrid ingin a pulang dengan tangan kosong. Juventus menolak mentah-mentah pilih korban telah bahwmereka ajukan untuk saklar Paul Pogba.

Tadinya Real Madrid berusaha membajak Pogba dari genggaman Manchester United telah mantan sudah punya punya disiapkan membeli si peserta dengan biaya 0 juta euro. Juventus di prinsipnya sudah punya punya setuju dengan rekomendasi MU itu.

bagaimanapun di Kamis (28/ketujuh) pagi WIB, Real Madrid berusaha mendekati Pogba. bahwmereka merupakan tambahan meminta kepastian dari Juventus mengenai biaya si peserta benar. sesuai laporan Cadena SER, itu intens upaya terakhir Madrid untuk mungkin memboyong peserta Prancis itu.

 

bagaimanapun, Real Madrid dipaksa mundur sering Seusai Juve membagikan biaya telah Serupa dengan telah bahwmereka minta kepada Manchester United. Si Nyonya Tua tak membagikan kode kupon sebagaimana telah diharapkan oleh Madrid.

Kabarnya Madrid berusaha membeli Pogba Perdana desakan Instruktur Zinedine Zidane. Seperti diketahui, Zidane intens penggemar berat Pogba dan sejumlah kali Mengatakan bahwa ia seperti untuk diluncurkan sang peserta ke Santiago Bernabeu.

Dengan mundurnya Madrid, maka spekulasi terkait saklar Pogba Saatini sudah punya punya mendapatkan solusi telah transparan. dianggap dipastikan si peserta mungkin mendaftar di dengan Manchester United. Kabarnya agen, Mino Raiola sudah punya punya berada di markas Juve, Corso Galileo Ferraris di Turin, untuk menuntaskan saklar peserta 23 tahun itu.

mantan saklar Pogba ke MU set terganjal dengan persoalan siapakah telah Memiliki kewajiban membayar biaya suatu factor swasta Raiola senilai puluh juta euro. sudah punya punya membeli kepastian bahwa MU telah menanggung fee buat si agen itu.

Pogba diyakini sudah punya punya Memiliki kesepakatan swasta dengan kubu Setan ungu. Gelandang 24 tahun itu diklaim bakal sedih gaji senilai tigbelas juta euro per musim serta tambahan ketujuh juta euro per tahun untuk Copyright citra.
Oleh : Gilabola.com