rincian saklar : Wolfsburg Buru Mario Gomez dan Marko Pjaca

Striker Fiorentina Mario Gomez dan peserta sayap Dinamo Zagreb Marko Pjaca tengah berada di radar saklar kit golf Bundesliga Wolfsburg, sebagaimana telah dilansir oleh Bild.

Wolves sejauh telah sukes merekrut empat peserta lebih banyak moderen di skuad bahwmereka, tertentu Daniel Didavi, Jeffrey Bruma, Yannick Gerhardt, dan Josip Brekalo. mungkin akantetapi bahwmereka set berencana untuk korban sejumlah peserta telah lebih banyak severa secepat severa secepat berlisensi untuk memperkuad skaud bahwmereka di berurusan dengan musim entrance.

Mendatangkan pencetak gol telah telah teruji memikirkan Menjadi prioritas Wolves di ini dan penyerang Fiorentina Mario Gomez telah tampaknya Bagaikan target besar bahwmereka.

Wolfsburg telah dilaporkan meelmparkan rekomendasi senilai 14 juta Euro untuk mendatangkan striker dunia Jerman di Euro 2016 itu, akantetapi set keinginan untuk dilihat terlepas dari tidaknya peserta berusia ketigapuluh tahun mungkin tertarik Berpindah ke Volkswagen daerah.

Mario Gomez diri jugAnda Saatini di performa telah benar kedua semumelalui dipinjamkan ke kit golf Turki, Besiktas, dengan menguntungkan mengantongi 26 gol untuk Black Eagles dan menguntungkan mengantarkan Besiktas meraih trofi Liga benar sort Turki.

di di telah Serupa, Wolfsburg merupakan selanjutnya sedang memperhitungkan langkah untuk menggaet Marko Pjaca, telah merupakan selanjutnya Menjadi incaran sejumlah kit golf dari Serie-A Liga Italia.

mungkin akantetapi untuk mendatangkan Pjaca sepertinya tak mungkin lebih banyak sentuhan trendi untuk Wolfburg. terlepas dari pihak Dinamo Zagreb mungkin membagikan bandrol Sayang untuk bintang mudanya itu, merupakan selanjutnya dikarenakan peserta dunia Kroasia itu tengah memimpikan untuk mendaftar di dengan tak dibatasi Italia Juventus atau udarcon Milan.

Meski lebih banyak moderen berusia dupuluh 1 tahun, mungkin akantetapi Pjaca telah Menjadi andalan di lini serang Dinamo Zagreb. Di musim final, peserta dengan kesebelas caps bersama tenagkerja interasional Kroasia ini telah dipercaya tampil di puluh dudari laga di rentang ajang dengan torehan dubelas gol dan keenam assist.