rincian TSC : Persija Tertarik Rekrut Striker Buangan Persib

rincian TSC, Persija, Persib, Juan Belencoso, 04082016

Persija Jakarta seperti untuk mempertajam barisan penyerangnya. Striker telah Saatini diincar Macan Kemayoran intens Juan Carlos Rodriguez Belencoso, mantan penyerang Persib Bandung.

Belencoso didepak dari skuad Persib pekan final dikarenakan performanya telah benar dari Asa. sesuai manajer personil Maung Bandung, Umuh Muchtar pihaknya benar benar-benar merasa kecewa dengan penampilan peserta jangkung asal Spanyol telah tak membagikan kontribusi kedua untuk Persib, terlebih di timnya kalah 0-empat dari Semen Padang FC di Senin (dupuluh 5/ketujuh/keenam belas).

“kita benar kecewa dengan penampilan Persib. Di pertandingan kemarin (lawan Semen Padang), kita sudah punya punya membagikan peluang kepada Belencoso. namun di diberi kemungkinan ternyata tak ada kemajuan,” Ungkap Umuh beberap waktu final.

Belencoso tak ingin a berkecil hati. Saatini Persija Jakarta seperti untuk merekrutnya. di ini, personil Macan Kemayoran benar membutuhkan seorang striker Seusai bahwmereka bahwmereka Dehidrasi Jose Guerra telah ingin a diputus kontraknya hanykarena didera kecelakaan diperpanjang.

“kita tertarik (rekrut Belecoso), akantetapi telah bersangkutan tertarik atau tak kan kita belum mengenali,” Ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus di menghadiri Kongres keluar dari pintu stabil (KLB) PSSI di lodge Marcure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (ketiga/kedelapan).

Ferry hadir bahwa penentuan senilai untuk merekrut Belencoso diserahkan kepada Instruktur lebih banyak berbagai lebih moderen-tipe lebih moderen ini telah mungkin mengelola Persija. “Nanti Instruktur telah mungkin pencarian mengenali merupakan lanjut,” katanya.

Seusai ditinggalkan Guerra, Macan Kemayoran Saatini semata-mattetap Memiliki sejumlah penyerang, yakni Rahmad Affandi dan Bambang Pamungkas. mungkin akantetapi, performa keduanya tak kunjung dijamin Sampai pekan ke tigbelas TSC bergulir. Bambang kebenaran belum mencetak sebiji gol pun.

Sampai pekan ke tigbelas TSC, Persija terpuruk di Letak ke-keenam belas klasemen transitority, hasil penutupan penutupan dari ketujuh kalah, ketiga imbang, ketiga menguntungkan. hasil penutupan penutupan miskin itu telah membuat Instruktur kepala, Paulo Camargo, mengundurkan diri di awal pekan ini.

Lantas siapa calon Instruktur lebih banyak sort lebih moderen-berbagai lebih moderen ini Persija? Ferry Paulus Mengatakan pihaknya mengincar mantan Instruktur Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

“Disorientasi 1 bidikan kita jujur ​​ severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar Jacksen. benar belum dihubungi, dikarenakan lebih banyak berbagai lebih moderen-berbagai lebih moderen ini kebayang aja,” Ungkap Ferry Paulus.

Oleh : Gilabola.com