Rivaldo Sayangkan Kondisi Gareth Bale di Real Madrid

Kondisi rumit yang diderita Gareth Bale di Real Madrid membikin mantan bintang Barcelona, Rivaldo, angkat suara. Dia mengakui amat menyayangkan kondisi itu menyelimuti bintang sebaik Bale.

Gareth Bale belum lama diultimatum juru tak-tik ZInedine Zidane tentang masa depannya. Sang juru tak-tik berujar takkan menahan ia dan mempersilahkan ia angkat kaki kompetisi musim berikutnya. Sinyal ini juga nampak pasti pada partai pamungkas LaLiga minggu silam kontra Real Betis.

Saat itu dia sama sekali tak diturunkan Zidane kendati ada di kursi pemain pengganti. Menyaksikan kondisi ini Rivaldo tak menyangka hal seburuk ini dapat berlangsung. Untuknya pemain sayap dari Wales itu merupakan bintang spektakuler dan senantiasa menyediakan yang paling baik untuk El Real.

“Dia bintang yang luar biasa dan telah memberi tidak sedikit prestasi mengagumkan untuk Real Madrid. Ia menyarangkan tidak sedikit goal, partai puncak Liga Champions menjadi salah satu contohnya. Bale bintang elit dan seluruh orang mengaku ini, ” tutur Rivaldo pada Betfair, Rabu (22/5/2019).

“Beberapa orang menyatakan penampilannya akhir-akhir tengah tak bagus? Jadi tak seluruh pesepak bola terus dapat tampil dalam tingkat paling baik 100 persen setiap musimnya. Namun apabila menyaksikan kondisinya saat ini amat tak adil sebab ia dapat berlaga sedikit lebih bagus lagi dan aku percaya ia dapat bangkit apabila dikasih kans sedikit lebih, ” imbuhnya.

Selain itu, bintang yang berhasil mengantarkan Brasil jawara Piala Dunia 2002 ini meminta bintang 30 tahun itu terus diberikan peluang kompetisi musim berikutnya. “Saya pikir ia bisa sampai tingkat tertingginya lagi di Madrid kampanye musim selanjutnya. Namun seluruh orang di tim mesti yakin padanya, ” pungkasnya.