Robertson Akan Habis-habisan Redam Messi

Pemain bertahan Liverpool, Andrew Robertson, mengakui telah siap berseteru dengan Lionel Messi. Dia berjanji akan habis-habisan meredam superstar Barcelona tersebut.

Barcelona bakal menghadapi Liverpool pada leg perdana fase semi-final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Tuan rumah akan mengandalkan Lionel di pertandingan ini.

La Pulga main luar biasa kompetisi musim ini. Bintang dari Argentina ini telah menyumbang 46 goal dan 22 assist di dalam 45 laga di seluruh kejuaraan.

“Messi bintang paling baik di planet ini. Kamu mungkin bisa melihat video, walau saya tak mengerti apa ini bakal menolong. Namun saya kira kita semua seharusnya siap sebab ia berlari ke segala lapangan, ” tutur Robertson di Soccerway.

“Anda mengawasinya, dan kadang-kadang ia balik lagi menuju sentral, memperoleh bola dari belakang dan hal-hal kayak ini. Jadi ia bakal mulai dari kanan, namun saya akan menjaganya, bahkan apabila ia tak tinggal di sana. Namun saya mengerti ia bakal berlari menuju arah kami, dan ini semua mengenai bagaimana kami bertahan. ”

“Kami butuh tinggal di dalam serangan, namun persoalannya merupakan ini bukanlah cuma Messi. Apabila Kamu menjadikannya diam, maka Kamu memiliki Philippe Coutinho, yang kita seluruh kenal dengan bagus, Kamu memiliki Luis Suarez dan beberapa orang menurut ini yang bisa melahirkan Kamu ada masalah, menjadi ini bukanlah mengenai memegang 1 orang, ini mengenai memegang semua kesebelasan, dan ini bakal jadi hal tersulit untuk kita, ” Robertson melanjutkan.