Romelu Lukaku Jadi Orang Lain Ketika Bermain di Timnas Belgia

Romelu Lukaku lagi-lagi pamer kegarangan bersama tim nasional Belgia. Hal tersebut tak sama dengan situasi yang ia alami di tim dengan Manchester United.

Romelu Lukaku mengoleksi 2 goal kemenangan tim nasional Belgia vs Swiss di dalam turnamen UEFA Nations League.

Jumat (12/10/2018), striker 25 tahun ini menjebol gawang rival 2 kali sampai menghantarkan Belgia unggul 2-1.

Bersama rekor itu, Lukaku berhasil mencatat lima goal cuma di dalam 3 pertandingan terakhir buat timnas.

Pada awalnya, ia mengontribusikan 1 dari empat goal tanpa balas Belgia ke gawang Skotlandia di pertandingan persahabatan perdana pasca-Piala Dunia 2018 (7/9/2018).

Kegarangan Lukaku di tim nasional Belgia sangat kontradiktif bersama tren penampilannya bareng Manchester United akhir-akhir ini.

Ia layaknya menjadi pribadi yang lain kala mentas buat tim MU lantaran menderita paceklik goal nyaris sebulan terakhir pada berbagai turnamen.

Seperti dilansir daftar Soccerway yang ditulis BolaSport. com, Romelu Lukaku paling akhir bikin goal menuju gawang Watford pada Liga Inggris, 12 September 2018.

Hingga duel Manchester United melawan Newcastle United weekend silam (6/10/2018), Lukaku tak kunjung memutus krisis goal di dalam 6 pertandingan baru Setan Merah.

Meksi begitu, secara keseluruhan rapornya tetap di dalam batas wajar.

Di dalam delapan performa di Liga Inggris kampanye musim ini, Romelu Lukaku menyarangkan empat goal bagi Manchester United.

Berarti, ia rata-rata bisa membobol gawang satu kali setiap 2 laga.