Ronaldo Dapat Menjadi Bintang Berkat Luis Figo

Ronaldo Dapat Menjadi Bintang Berkat Luis Figo

Ronaldo Bisa Jadi Bintang Berkat Luis Figo

bolatiersatu.com – Ronaldo Dapat Menjadi Bintang Berkat Luis Figo – Cristiano Ronaldo, siapa telah tak kenal dengan gamer telah 1 ini. Ronaldo dikenal sebagai-sebut Bagaikan gamer paling menarik Di seluruh dunia abad ini bersama bintang Barcelona, Lionel Messi. bagaimanapun siapa sangka, dibalik kebintangan Ronaldo ada 1 sosok telah benar penting, yakni Luis Figo.

Mantan Instruktur Portugal (2002-2008), Luis Felipe Scolari menyebutkan bahwa Figo Adalah 1-satunya sosok telah paling berpengaruh terbaik kebintangan gamer berjuluk CR7 Itu.

Ronaldo diri Anda mengawali kiprahnya bersama timnas Portugal dengan kelas dek Figo. Legenda Portugal itu Menjadi komponen dari skuat kelompok Selecao kedua Ronaldo mencatat debutnya bersama timnas, dan Scolari meyakini mantan peraih Ballon d’Or tahun 2000 itu Memiliki pengaruh telah benar besar di Ronaldo.

“Dari semua gamer telah Pernah sayyang latih di timnas Portugal, ada 1 mengidentifikasi telah benar penting untuk Ronaldo, dan dia Adalah Luis Figo,” ungkap Scolari kepada Omnisport.

“kedua Ronaldo menitih karir di timnas, Figo Adalah individu primer telah membantunya. Dia menantang Ronaldo untuk dribbel, menembak, dan mencetak gol, dan dia juga tekun dengan bekerja sepanjang waktu untuk menjadikan Ronaldo Bagaikan gamer telah lebih banyak baik.

“Suatu kedua, Figo Pernah Mengatakan ini kepadanya ‘Hei nak, teruslah berusaha sekali lagi dan sekali lagi. apabila kita berada disituasi telah lebih tahan lama, sayyang bisa tersedia membantumu. apabila kita beroperasi suatu kesalahan, sayyang bisa perbaiki kesalahanmu, namun kita wajib terus menjadi berusaha’,” imbuh mantan Instruktur Chelsea Itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Ronaldo Dapat Menjadi Bintang Berkat Luis Figo