Ronaldo Puji Lionel Messi serta Dirinya Sendiri Tentang Ballon d’Or

Ronaldo Puji Lionel Messi serta Dirinya Sendiri Tentang Ballon d’Or

Sebagaimana yang sudah-sudah, rivalitas panas dalam perebutan Ballon d’Or balik lagi mengerucut pada 2 nama. Keduanya tidak lain dan tidak bukan ialah Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Meski mencoba digoyang hegemoninya dengan Mohamed Salah sampai Luka Modric, sepertinya ini tidak mengusik pikiran Ronaldo.

Di dalam kegiatan yang bakal dihelat oleh majalah Prancis, France Football itu, leader tim nasional Portugal ini angkat bicara. Untuknya, dia menyadari jika ia pantas meraih Ballon d’Or buat yang ke 6 kalinya sekalian melalui koleksi Messi.

“Aku telah berkata berulang kali, meraih Ballon d’Or ke 6 bukanlah obsesi Ku. Pasalnya aku paham, didalam hati aku, aku percaya aku merupakan satu dari sekian banyak bintang paling baik di sejarah sepakbola dunia. Namun jelas, aku mau meraih Ballon d’Or. Aku pikir aku pantas memenangkannya musim ini. Serta pastinya, nantinya ini bakal melalui koleksi Lionel Messi,” tutur Ronaldo dilansir melalui France Football.

Sebagaimana diketahui, baik Ronaldo serta Messi sama-sama telah meraih Ballon d’Or sebanyak lima kali. Maka dari itu, rivalitas musim ini bakal memutuskan siapa yang paling baik di antara ke 2. Tentang hal itu, bekas bintang Real Madrid ini pun tidak luput memberikan pujian konsistensi Messi serta dia sendiri.

“Kini jawab ini, seberapa banyak pesepakbola sekarang yang dapat menembus level elit sepanjang sepuluh musim berturut-turut? Anda dapat menghitungnya cuma dengan 1 tangan dan jawabannya ialah 2, yaitu aku serta Messi,” pungkas Ronaldo.