Rumor: Liverpool Deal dengan Kiper Mainz

Rumor: Liverpool Deal dengan Kiper Mainz

Rumor: Liverpool Deal dengan Kiper Mainz

bolatiersatu.com – Rumor: Liverpool Deal dengan Kiper Mainz – Persyaratan Liverpool tuk Genjah mendapat kiper pemula sepertinya tak main-main. Semenjak sejumlah kedua belakangan, nya dikabarkan sudah punya mendekati penjaga gawang Mainz 05, Loris Karius. Langkah Liverpool untuk menarik perhatian Karius seharusnya bisa Genjah terwujud berkat suatu pengetahuan telah ada mengenai keterangan Itu.

Dengancara harian Jerman, Kicker, mengklaim bila Liverpool sudah punya mencapai perjanjian dengan Karius untuk tahap-tahap kepindahannya di Anfield. Sentuhan lanjut, Kicker jelaskan bila senilai kontrak sang punggawa bisa berarti di nominal kedelapan juta poundsterling.

Karius mendaftar di memakai Mainz semenjak tahun 2011 final. Dia memikirkan kembali di Jerman Seusai gagal masuk ke skuat primer Manchester City di tersebut. Karius menggeluti debutnya dengan Mainz Di Desember 2012 Seusai penjaga gawang serius Mainz diusir keluar lapangan. Semenjak di tersebut, Karius mencatatkan Eighty Four performa bersama Mainz dan menolong Mainz masuk ke papan tengah klasemen Liga Jerman musim tersebut.

apabila Jadi mendaftar di, sayyang jamin Karius bakal bersama dengan Jurgen Klopp yg juga Sempat melatih Mainz. Selain dari itu, dia juga bakal membuat kontes di Temuan penjaga gawang Liverpool semakin bersaing bersama dengan Adam Bogdan & Simon Mignolet.

Terimakasih Sudah punya Mambaca: Rumor: Liverpool Deal dengan Penjaga gawang Mainz