saklar Manchester United Musim Ini, Pembuktian Ambisi severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar

Bryan Robson memuji ambisi Manchester United di bursa saklar sejak pengangkatan Jose Mourinho Seusai enamel golf menegaskan bahwa bahwmereka telah menyelesaikan saklar Paul Pogba dari Juventus di Bolatiersatu saklar dunia.

Robson, mantan kapten United telah merupakan lanjut mencatatkan Bolatiersatu saklar paling menarik title dirinya di tahun 1981, Mengatakan ambisi telah ditampilkan membuat United Menjadi suatu proyek telah diinginkan untuk peserta seperti Pogba, kebenaran dengan keluar Liga Champions telah disediakan musim ini.

“severa peserta set mungkin disiapkan didatangkan dikarenakan bahwmereka mungkin diamati bahwa ambisi enamel golf begitu severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar dan dimana kita seperti untuk Menjadi secepat 1 secepat diperpanjang,” katanya kepada situs web web web resmi United.

“Ini tertentu saklar telah severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar dan factor telah kedua mengenai Paul [Pogba] serta diatau dia mengenali segala beberaphal mengenai enamel golf, 1 factor telah suatu sehari-hari dan itu semata-arloji mungkin galini semua pribadi spesifik di dunia bahwa ami seperti untuk bersaing dengan Real Madrid dan Bayern Munich di dunia ini.”

Pogba berlangganan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly Bagaikan selanjutnya skuad United di musim Geothermal ini bersama manajer lebih banyak moderen Mourinho, dan Robson telah menyetujui keselamatan saklar telah severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar oleh manajer asal Portugal itu.

“Kau ingin a pergi keluar dan membeli peserta paling menarik apabila kalian seperti untuk bersaing dengan tenagkerja papan paling menarik. itu sebabnya kita mendapatkan kerja lebih banyak tahan lama di musim Geothermal ini dan mendukung Jose Mourinho di industri. itu kedua untuk diamati hasilnya,” katanya.

“kita sudah punya punya biasanya digolongkan Bagaikan enamel golf paling menarik di dunia, di paling menarik sana bersaing dengan tenagkerja papan paling menarik, dan itu tertentu 1 factor telah Manchester United diingat dari semua pribadi spesifik.”

“kita ingin a berada di paling menarik sana menantang tenagkerja paling menarik, spesifik mengingat bahwa kita berdiri di semumelalui dunia bahwa tipe suatu severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar kita tertentu enamel golf paling festival. kita ingin a menetapkan suatu sehari-hari bahwmereka dan menjaga di sana.”