Sanchez & Pesepakbola Lain Dengan Upah Terbesar di EPL

Sanchez & Pesepakbola Lain Dengan Upah Terbesar di EPL

Sanchez & Pesepakbola Lain Dengan Upah Terbesar di EPL – Kepindahan Alexis Sanchez dr Arsenal menuju Manchester United telah resmi diumumkan oleh masing2 klub. Menjadi salah satu dr kontrak perpindahan yang sedang kita bicarakan ini, pemain dari Armenia, Mkhitaryan hijrah ke Arsenal.

Sanchez mendapatkan komitmen 4 setengah th di Old Trafford. Superstar yang berasal dari Chile tersebut bakal menggunakan seragam bernomor punggung tujuh, yg adalah nomor keramat di United.

Dg memakai nomor ini, sekarang tugas sulit sudah menyelimuti Sanchez, sebab nomor ini cuma dipakai oleh bintang-bintang dahsyat di tim. Para punggawa menarik yg sempat menggunakan nomor punggung tujuh di MU & berhasil di sini, termasuk George Best, Eric Cantona, David Beckham s.d Cristiano Ronaldo.

Dg hengkang menuju ke United, Sanchez saat ini ialah satu dari sekian banyak punggawa dg bayaran ter tinggi di Premier League. Di bawah ini merupakan lima pesepakbola yg memperoleh upah luar biasa di Premier League, sama seperti diberitakan The Mirror.

Romelu Lukaku (Manchester United) – £250, 000 per weekend – Romelu Lukaku gabung dgn Manchester United pd akhir kompetisi musim sebelumnya dr Everton. United tidaklah cuma menghancurkan torehan perpindahan Premier League senilai 80 jt poundsterling – dg potensi tambahan 15 m pound buat penyerang yang berasal dari Belgia, tetapi jua menyetujui tuk mem bayar gajinya sekitar 250. K poundsterling per pekan.

Kevin de Bruyne (Manchester City) – £250. 000 per weekend – De Bruyne habis mendapat komitmen baru dr Manchester City. Diumumkan diwaktu yng sama dgn kepindahan Sanchez, De Bruyne pastinya memperoleh penambahan bayaran didalam perjanjian anyarnya.

Bayaran baru De Buyne sekedar kalah dr kawan satu kesebelasannya, Sergio Aguero, & pemain dari Belgia ini bakalan bermain di City setidak-tidaknya sampai dengan 2023.

Sergio Aguero (Manchester City) – £260. 000 per pekan – Aguero telah berdiam di Manchester City semenjak thn 2011. Kampanye musim ini, ujung tombak maut yang berasal dari Argentina tersebut mampu jadi pencetak skor ter banyak sepanjang zaman City.

Aguero meneken perjanjiannya saat ini di th 2014 yg lalu. Dirinya dipastikan mendapat upah £ 260. ribu per weekend yg menghasilkannya jadi punggawa bergaji ter mahal di kesebelasan.

Paul Pogba (Manchester United) – £290. 000 per pekan – Pogba memilih datang lagi menuju Manchester United pd thn 2016 usai berevolusi cepat di Juventus. United wajib meruntuhkan rekor transfer dunia kala mengantar Pogba kembali menuju ke Old Trafford.

Pogba meneken komitmen yng bakal selesai di th 2021 nanti, dg upah senilai £290. K. Tersebar informasi jika pesepakbola dari Prancis ini bakalan menandatangani perjanjian baru dgn naik bayaran di dalam waktu dekat.

Alexis Sanchez (Manchester United) hingga £500. ribu per match day – Sanchez kini udah resmi dijadikan sebagai kepunyaan Manchester United. Punggawa yang berasal dari Chile tersebut dibarter dg Henrikh Mkhitaryan yg pindah kearah Arsenal.

Pesepakbola yang sudah berusia 29 thn ini diberitakan memperoleh upah nyaris sampai £ 500. K per weekend sebelum pajak di Old Trafford. Hal tersebut ialah bayaran pokoknya dengan hak citra serta bonus.

Dgn bayaran senilai itu, Sanchez sekarang didambakan mampu memenuhi asa tim serta fans yng bermarkas di Theatre of Dreams., yaitu buat membawa kesebelasan menjuarai sekian banyak trofi utama yg diikuti. Tetapi dgn skill yng dimiliki Sanchez, sepatutnya pesepakbola dari Chile itu bisa memenuhinya.

Terlepas dari itu, dilaporkan jg bila Sanchez pd kampanye musim ini boleh dipasang oleh United di Liga Champions. Maka, United saat ini kian punya beberapa opsi di sektor depannya pada kompetisi Eropa.