Sarri Beruntung Tidak Dipecat Chelsea

Mantan pemain bertahan Chelsea, Wayne Bridge, mengecam performa pelatih Maurizio Sarri pada kompetisi musim ini. Bridge menganggap, Sarri beruntung tak ditendang oleh manajemen The Blues.

Chelsea menyelesaikan Premier League kompetisi musim ini di tempat ke 3 klasemen. Eden Hazard dan kolega juga sukses melangkah ke partai puncak Liga Europa dan akan melawan Arsenal.

Kendati begitu, penampilan tim dari London itu tak stabil sejauh kompetisi musim ini. Para pendukung juga banyak kali mengecam strategi yang diusung Maurizio Sarri.

“Beberapa pihak menyatakan ini kompetisi musim yang berhasil, namun amat tak konsisten, ” tutur Wayne Bridge, sebagaimana ditulis Sky Sports.

“Mereka amat inkonsisten dan konsistensi merupakan apa yang Kamu dambakan dari tim raksasa. Ini yang membikin Kamu memenangi Premier League, ” katanya.

“Mereka berakhir di tempat ke 3 (Premier League) dan menuju ke partai puncak (Liga Europa). Tapi, selaku mantan bintang dan fan Chelsea, aku mau menyaksikan mereka ada di tempat yang lebih bagus, ” tutur lelaki dari Inggris itu.

“Saya paham mereka terdapat di tempat ke 3, namun mau mereka kompetitif untuk piala jawara liga. Aku tak paham jabatan Sarri. Aku amat tercengang ia tetap di sana, ” katanya.