Sarri Isyaratkan Terima Pinangan Juventus

Juru tak-tik Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan jika semua warga negeri Italia tidak bakal keberatan apabila diberi peluang untuk balik kampung. Hal itu tampak seperti jadi pertanda jika Maurizio Sarri bakal menampung pinangan dari Juventus di Kala dekat.

Sarri memang jadi calon terkuat untuk jadi pengganti jabatan Massimilliano Allegri yang angkat kaki. Jika Sarri memilih untuk pindah, maka Chelsea diperkirakan bakal menunjuk seorang Frank Lampard untuk jadi juru tak-tik pada kompetisi musim 2019-20 nanti.

“Bagi kami orang Italia, godaan untuk kembali menuju kampung halaman merupakan sesuatu yang tidak dapat dihiraukan serta merta. Aku telah mulai mengalami adanya sesuatu yang lenyap. Aku mulai tidak sering mengontak rekan-rekan di Italia, ” tutur Maurizio Sarri pada Vanity Fair.

Salah satu pihak yang menentang minat Juventus untuk menggaet Sarri merupakan para ultras Napoli. Sarri juga mengaku tentangan yang dia peroleh dari para pendukung Napoli. Tapi, dia tidak berani menjamin bakal dapat mengabulkan permintaan mereka.

“Tahun kemarin, aku ambil keputusan untuk pindah menuju luar negara supaya tidak gabung menuju tim Italia lain. Namun, job ini dapat mengarahkan aku menuju jalan lain. Hal itu tidak bakal merubah koneksi aku dengan para pendukung Napoli. ”

“Loyalitas ialah terus memberi upaya yang penuh di sana. Namun, apalah artinya jadi setia apabila suatu saat tim kamu mengambil keputusan untuk memberhentikan kamu? Apakah yang mesti kamu perbuat? Apa kamu bakal masih setia pada istri yang telah menceraikan kamu? ” cetus Sarri.