Sebuah Dosa Higuain yang Tidak Dapat Dimaafkan Insigne

Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, menyatakan jika Gonzalo Higuain punya 1 dosa yang tidak bakal sekalipun dapat dia maafkan. Dia juga mengibaratkan Gonzalo Higuain mirip kacang yang lupa akan kulitnya.

Transfer Gonzalo Higuain menuju Juventus di tahun 2016 silam memang membikin publik Naples lumayan berang. Terlebih, El Pipita bisa menyarangkan goal buat Juventus saat balik lagi menuju Stadio San Paolo di tahun 2016 serta 2017.

“Ketika ia menyarangkan goal di San Paolo, aku sama sekali tidak mengagumi selebrasinya. Ia mengambil keputusan guna gabung Juventus. Namun, aku memang sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut, ” kata Lorenzo Insigne dilansir melalui website Football Italia.

“Kami pernah sejumlah kali berjumpa. Namun, ia sama sekali tidak sekalipun muncul ke ruang ganti Napoli serta menyapa pemain-pemain. Eks bintang pada umumnya bakal muncul ke ruang berganti serta menyapa mantan rekan-rekan seklubnya. ”

“Hal ini menandakan jika ia memang punya problem yang lumayan personal dengan kami seluruh. Eks rekan-rekan seklubnya yang menolongnya guna menyarangkan 36 goal pada Serie A di kompetisi musim 2015-16, ” lanjut lelaki 28 tahun ini.

Sekarang, tensi antar publik Napoli serta Gonzalo Higuain sepertinya telah mulai mengalami penurunan. Sebab, sang bomber sekarang memperkuat Chelsea serta balik lagi berlaga dibawah bimbingan Maurizio Sarri serta jadi kawan dari Jorginho. Mereka pernah menyelesaikan satu musim bareng di Stadio San Paolo.