Sedikit lebih Murah! 3 Alternatif Lain Buat Real Madrid Selain Hazard

5 Pesepakbola yang Mampu Rebut Ballon d'Or Usai Messi & Ronaldo

Sedikit lebih Murah! 3 Alternatif Lain Buat Real Madrid Selain Hazard – Dengan pagelaran Piala Dunia 2018 telah selesai, saat ini setiap mata pecinta football dunia bakalan menuju ke drama di jendela transfer pesepakbola di jendela transfer musim panas ini.

Real Madrid memperoleh pukulan besar pada jendela transfer musim panas ini dengan hengkangnya super star mereka, Cristiano Ronaldo yang bersatu dengan Real Madrid. Pada waktu ini, mereka jua masih menargetkan mengincar penerus buatnya. Nama Eden Hazard hadir jadi buruan utama.

Berita teranyar mengatakan bila Real Madrid membutuhkan uang sekitar 170 juta £ kalau kepingin merekrut pesepakbola Chelsea tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Dengan talenta Hazard jadi bintang tingkat dunia enggak lagi disangsikan, Real Madrid sesungguhnya masih sanggup mengincar penerus Cristiano Ronaldo dengan banderol yang sedikit lebih murah dari pada banderol Eden Hazard.

Berikut ini ialah 3 pesepakbola yang sanggup jadi suksesor Cristiano Ronaldo tetapi dengan banderol yang sedikit lebih murah dari Eden Hazard.

Anthony Martial – Anthony Martial ialah pesepakbola yang begitu enggak berpengalaman didalam data ini. Pesepakbola berkewarganegaraan Prancis sempat enggak mampu untuk bertindak sebagai alternatif pertama di Manchester United, sedikit lebih banyak melintang di kursi pemain cadangan di biasanya musim sebelumnya. Hal itu kenapa dirinya pun enggak masuk didalam kesebelasan Prancis didalam kompetisi kemenangan Piala Dunia 2018 yang lalu.

Tetapi, Martial sempat menampilkan bila dirinya mempunyai banyak potensi untuk dijual, cuma bila dirinya dapat tak sedikit waktu di rumput hijau. Bertindak sebagai suksesor Cristiano Ronaldo kemungkinan besar ialah pekerjaan yang sukar, tapi skillnya sedikit keren untuk membuat dirinya dikukuhkan jadi satu diantara sejumlah penerus.

Masa depan Martial di United sempat didalam bahaya sejauh 2-3 bulan teranyar. Meski kesebelasan serta juru tak-tik Jose Mourinho sempat menyatakan bahwa Martial senantiasa menetap, tetapi sampai dengan saat ini enggak terdapat rumor konkret mengenai perpanjangan perjanjian kontrak.

Bila perjanjian kontrak enggak juga terjalin, United bakalan terpaksa melepaskannya pada jendela transfer musim panas ini. Dirinya malah dipercaya tarif jualnya dibawah tarif banderolnya yang mencapai 65 juta €, berdasarkan Transfermarkt.

Kurangnya jam berlaga kemungkinan besar bertindak sebagai kepedulian buat Los Blancos, tapi mereka pun sewajarnya menimbang realita bila Anthony Martial bakalan bertindak sebagai penerus jangka panjang untuk Ronaldo lantaran dirinya baru menginjak umur 22 tahun. Yang dirinya perlukan sekadar periode bertanding serta bila Lopetegui dapat memolesnya, pesepakbola Prancis ini jelas bakalan bertindak sebagai satu diantara sejumlah pesepakbola yang patut diperhatikan di masa nanti.

Sadio Mane – Sebanyak Mohamed Salah bertindak sebagai berita utama musim sebelumnya, pesepakbola Senegal, Sadio Mane pun dapat kepedulian untuk kecepatan eksplosifnya serta sumbangsihnya yang enggak ternilai buat Liverpool didalam kompetisi mereka sehingga bermain di partai puncak Liga Champions musim sebelumnya.

Real Madrid enggak perlu pengenalan khusus mengenai bagaimana Mane mampu memecahkan musuh; pesepakbola Liverpool ini ialah sosok yang membuat skor penyama score dalam bentrokan final Liga Champions serta terus-menerus menimbulkan masalah di bagian kiri dengan kecepatannya yang mengagumkan. Bayangkan saja bila Real Madrid menandatanganinya dari Liverpool, kemitraan Bale-Mane di pos sayap masih mampu menjadikan Real Madrid jadi pesaing utama untuk tiap trofi yang mereka ikuti.

Zinedine Zidane diisukan keyakinan untuk merekrut Sadio Mane sebelum transfernya, tapi minat kesebelasan diisukan sempat hilang setelah waktu itu. Tetapi, ini bakalan menguntungkan bila Julen Lopetegui memilih pesepakbola yang beroperasi di posisi sayap yang dilaporkan mempunyai banderol 70 juta € ini didalam klubnya.

Ivan Perisic – Kroasia mampu mengagetkan seluruh dunia dengan dapat melaju menuju partai puncak Piala Dunia 2018. Sementara Luka Modric serta Ivan Rakitic dijadikan sebagai berita utama atas kinerja mereka yang mengesankan, pemain yang beroperasi di posisi sayap Inter Milan, Ivan Perisic, enggak jauh di belakang mereka jadi satu diantara sejumlah pesepakbola begitu krusial didalam kompetisi mereka di kompetisi Piala Dunia.

Dengan tiga skor serta satu operan di Rusia, Perisic berperan besar didalam perjalanan tanah airnya melaju ke partai puncak. Permainannya kontra Inggris ialah yang begitu krusial dari seluruhnya, waktu dirinya membuat skor penyeimbang dan lalu bertindak sebagai aktor skor kemenangan Mario Mandzukic.

Yang menarik merupakan, sekadar terdapat 1 kesebelasan yang diisukan terpikat dengan kontribusinya. Manchester United pada waktu ini diyakini masih mengincar pesepakbola menginjak umur 29 tahun tanpa saingan.

Berdasarkan Transfermarkt, pesepakbola yang beroperasi di posisi sayap Inter Milan ini pada waktu ini dihargai 45 juta € di jendela transfer. Dirinya bakalan mencuri minat buat kesebelasan mana pun yang dirinya datangi, serta jelas ialah suatu penawaran unik yang lain buat Real Madrid, apabila dibandingkan mengabulkan tarif ekspensive Eden Hazard.