Sehabis Ditendang Inter, Spalletti Belum Raih Tawaran dari Tim Lainnya

Luciano Spalletti merasa terhormat sebab dapat memperoleh kans menangani Inter Milan. Tapi, sampai sekarang dia mengakui tak jua menerima tawaran nyata dari tim mana jua.

Luciano Spalletti ditendang Inter Milan usai sukses memastikan laju tim menuju Liga Champions kompetisi musim berikutnya. Tempatnya sekarang diganti oleh Antonio Conte.

“Saya merasa terhormat sebab memperoleh peluang untuk menangani Inter. Aku bakal amat menghargai seluruh masa yang dihabiskan bareng, ” tutur Spalletti sebagaimana dilansir Football5star. com dari Football Italia.

Usai berpisah dengan Inter, Spalletti sampai sekarang tak kunjung terikat dengan tim mana jua. Dia jua mengindikasikan belum paham bakal berkarier di mana kompetisi musim berikutnya.

Kendati begitu, juru tak-tik berumur 60 tahun ini jua terkesan punya asa untuk balik lagi melatih sebelum kompetisi musim 2019-20 dibuka.

“Saya tidak dapat mengungkapkannya. Aku pikir tak terdapat tim yang betul-betul mempertimbangkan aku, ” jelasnya.

Spalletti sebenarnya bisa dikatakan berhasil membangun kembali tim yang dijuluki I Nerazzuri ini menuju top Serie A. Malahan di dalam 2 tahun kerjanya dia bisa mengantarkan pemain-pemainnya mentas lagi di Liga Champions usai sebelumnya pernah lama tidak ikut serta.

Namun inkonsistensi performa di pertengahan musim membikin manajemen mengidamkan transformasi. Tidak ayal kesepakatan kontraknya yang baru usai 2021 nanti diputus manajemen.