Sergio Busquets: Lionel Messi Bikin Situasi Barcelona Tidak Nyaman

Pemain berposisi gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengaku jika situasi Lionel Messi sekarang membikin situasi Barcelona tidak kondusif. Busquets juga meminta situasi Messi cepat pulih.

“Situasi ini membikin kami tak nyaman. Leo merupakan bintang paling baik kami. Dia merupakan bintang paling baik dunia yang berakibat cedera ini bakal berdampak pada kami, ” tutur Busquets sebagaimana dilansir Football5star. com dari Marca, Rabu (25/9).

Lionel Messi balik lagi alami cedera kala laga Barcelona vs Villarreal. Dia mesti digantikan di awal paruh ke 2.

“saya berharap cedera ini tak fatal supaya dia dapat berlaga balik lagi bareng kesebelasan ini secepat mungkin, ” imbuh gelandang tim nasional Spanyol itu.

Sebelum terkena cedera di pertandingan lawan Villarreal, pada Februari 2019 kemarin Messi jua dihantam cedera. Kembalinya Messi menuju ruang perawatan jelas menjadi hal yang lumayan mencemaskan untuk juru tak-tik Barcelona Ernesto Valverde.

Barcelona sekarang tengah tidak mendapatkan performa paling bagusnya. Di penghujung minggu ini, kesebelasan Catalan itu bakal menantang Getafe di lanjutan LaLiga Spanyol dan di tengah minggu bakal meladeni Inter Milan di Liga Champions.