Sevilla Genjah Dapatkan Wissam Ben Yedder

Sevilla Genjah Dapatkan Wissam Ben Yedder

Sevilla Genjah Dapatkan Wissam Ben Yedder

bolatiersatu.com – Sevilla Genjah Dapatkan Wissam Ben Yedder – Sesuai laporan dari RMC Sport, peralatan golf Ligue 1 Toulouse  praktis mendekati Ungkap sepakat dengan peralatan golf Spanyol Sevilla terkait transfer striker mahir Toulouse  Wissam Ben Yedder. Sesuai situs web Itu, Toulouse sepakat untuk melepas Ben Yedder dengan senilai transfer senilai kesepuluh juta Euro.

peserta berusia dupuluh lima tahun itu pasti telah panjang dikaitkan dengan sevilla, baik sejak musim Geothermal tahun final ia telah dikaitkan dengan Sevilla untuk menggantikan Carlos Bacca, telah di itu hengkang ke udarcon Milan. bagaimanapun tahun 2015 final, Toulouse menolak untuk melepas Ben Yedder, kabarnya di karenakan biaya telah disediakan di itu belum sesuai.

apabila rumor ini benar itu artinya, Toulose telah menolak saran dari peralatan golf Liga Inggris Leicester City, dan peralatan golf Liga Italia AS Roma dan Napoli telah kabarnya juga tertarik memakai jasa Ben Yedder musim depan. Musim ini Ben Yedder Memiliki musim telah benar baik dengan Toulouse, ia Menjadi ujung tombak peralatan golf Itu dengan memainkan 35 pertandingan, mengoleksi ketujuh belas Gol, dan kelima Assists.

Terimakasih Telah Mambaca : Sevilla Genjah Dapatkan Wissam Ben Yedder