Shevchenko Dukung Ukraina Lawan Jerman

Shevchenko Dukung Ukraina Lawan Jerman

Shevchenko Dukung Ukraina Lawan Jerman

bolatiersatu.com – Shevchenko Dukung Ukraina Lawan Jerman – Laga pembuka Piala eu kali ini tak bisa sederhana untuk Ukraina. Mereka bisa berurusan dengan juara disukai, Jerman, di pertandingan primer Piala eu 2016. Meskipun terbilang lebih tahan lama, Ukraina tak keinginan untuk mundur sebelumnya bertanding. Mereka bisa mengeluarkan bakat terbaiknya di berurusan dengan Jerman untuk mendapat hasil paling menarik.

Menjelang laga Itu, Ukraina juga didukung oleh mantan penyerang andalan mereka, Andriy Shevchenko. Shevchenko, telah di ini Menjadi asisten Instruktur Ukraina, menegaskan bahwa Ukraina Dapat mengandalkan kolektifitas mereka melawan Jerman telah kemampuannya pemainnya di Perdana Ukraina.

Menurutnya, Ukraina telah mempersiapakn diri dengan baik untuk berurusan dengan Piala eu tahun ini. Penampilan Ukraina sepanjang kualifikasi dan uji coba juga pameran kemajuan dimana mereka hanya kebobolan sentuhan gol dan lebih tahan lama untuk dikalahkan.

Lebih banyak lanjut, Shevchenko memaparkan bahwa Ukraina di ini Memiliki gamer-gamer bertalenta seperti Andriy Yarmolenko, Yevhen Konoplyanka, Oleksandr Zinchenko, dan Viktor Kovalenko. beberapa mengidentifikasi terakhir Adalah gamer muda telah diyakini bisa membuat gebrakan di Euro nanti.

“Persiapan Ukraina benar baik. Kita telah mengambangkan metode permainan kita. Lawan-lawan kita menyadari bahwa kita tak sederhana untuk dikalahkan. Sayyang pikir Ukraina punya alternatif baik untuk melewati bagian grup. Ukraina Dapat meladeni permainan Jerman,” beber Shevchenko dilansir dari UEFA.

Terimakasih Telah Mambaca : Shevchenko Dukung Ukraina Lawan Jerman