Simeone Menjadi Alasan Trippier Pindah menuju Atletico

Bintang baru Atletico Madrid, Kieran Trippier, menyatakan jika Diego Simeone adalah seorang yang membuat dirinya meninggalkan Tottenham Hotspur. Anggapannya, Simeone merupakan salah 1 juru tak-tik paling baik di dunia sepakbola sekarang.

Kieran Trippier direkrut Atletico Madrid untuk mengisi tempat yang diwariskan oleh Lucas Hernandez. Bintang 28 tahun ini diikat kesepakatan kontrak dengan jangka waktu 3 tahun dan bakal memakai nomor jersey 23.

“Dari performa Atletico di dalam bertahun-tahun terbaru, kita seluruh dapat menyaksikan jika Diego Simeone punya standar yang amat tinggi. Bintang-bintang terus berupaya penuh untuk menjaga kehormatan tim di tiap-tiap laga, ” tutur Trippier di sesi perkenalannya.

“Untuk aku, Diego Simeone merupakan salah 1 juru tak-tik paling baik di planet ini. Aku rasa terhormat sebab dapat berlaga di bawah arahannya. Aku bersedia menawarkan kualitas paling bagusnya untuk Simeone di seluruh laga, ” jelasnya melanjutkan.

Di dalam kesempatan yang sama, Trippier jua menyatakan jika dia tidak butuh berpikir panjang untuk menampung tawaran Atletico. Dia juga mengakui telah tidak sabar mau cepat mencicipi pengalaman anyar bareng Los Rojiblancos di LaLiga pada kompetisi musim 2019-20 mendatang.

“Premier League memang adalah salah 1 turnamen paling baik di planet ini. Namun, aku tidak butuh berpikir panjang saat menampung tawaran dari Atletico. Aku telah tidak sabar mau mengawali petualangan dan hidup yang anyar bareng keluarga di Madrid, ” tambahnya.