Simeone: Oblak Bakal Segera Perpanjang Kesepakatan kontrak

Juru tak-tik Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan jika Jan Oblak satu langkah lagi bakal menandatangani pembaruan kesepakatan kontrak. Dia juga percaya Oblak bakal terus tinggal di Wanda Metropolitano serta tidak mendapat tawaran melalui tim lainnya.

Di dalam sejumlah pekan terbaru, situasi kesepakatan kontrak Oblak sesungguhnya jadi sorotan tersendiri di Spanyol. Sebab, klausul rilis senilai 100 juta € yang tersedia di dalam kesepakatan kontraknya sekarang dapat dirilis oleh tim-tim kaya Eropa.

“Dewan klub sekarang tengah berupaya buat memperbarui kesepakatan kontrak dari Jan. Beberapa hari kemarin, aku pun sudah bicara dengannya. Aku percaya dia bakal cepat menandatangani pembaruan kesepakatan kontrak,” tutur Simeone dilansir melalui Football Espana.

“Jan merupakan bintang vital di Atletico. Kami tidak dapat membiarkannya lepas menuju tim-tim Eropa lain,” tambah juru tak-tik dari Argentina itu melanjutkan.

Di dalam peluang yang serupa, Simeone pun membahas masa depannya bareng Los Rojiblancos. Dia mengakui masih tidak membahas soal kesepakatan kontrak anyarnya bareng Atletico.

“Saya serta dewan manajemen klub pun telah membahas soal kondisi kesepakatan kontrak Ku. Sampai sekarang, tidak tersedia arahan soal pembaruan kesepakatan kontrak. Sekarang, aku punya energi yang jauh setingkat lebih banyak daripada saat aku baru datang di sini.”

Di dalam sejumlah kampanye musim terbaru, nama Simeone sesungguhnya kerap kali dihubungkan bersama klub-klub, raksasa Eropa. Chelsea, Inter Milan serta Manchester United dikatakan pernah meminati jasa dari lelaki 48 tahun tersebut.