Simon Omong Tentang Kans Wawan Hendrawan Menjadi Penjaga gawang Inti

Juru tak-tik Tim nasional Indonesia, Simon McMenemy, omong kans Wawan Hendrawan, untuk dimainkan menjadi penjaga gawang inti ketika menghadapi Uni Emirates Arab (UEA), Kamis (10/10). Ia sekarang tak kunjung dapat menegaskan karena tengah memantau seluruh bintangnya yang diboyong.

Tim Garuda tentu bakal berupaya untuk memburu angka pertamanya di dalam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 usai 2 pertandingan sebelumnya tumbang. Jelas, Simon bakal putar otak meracik tim paling baik di partai kontra UEA.

Nah tempat penjaga gawang akhir-akhir jadi sorotan usai Andritany Ardhiyasa menerima cibiran di dalam 2 laga awal. Simon sendiri memanggil 3 penjaga gawang di dalam persiapan kontra UEA. Di samping Andritany, terdapat juga Wawan Hendrawan dan Muhammad Ridho.

“Soal Wawan, mirip kayak Andritany dan Ridho. Mereka apik. Jika kesempatan dimainkan jadi penjaga gawang inti, serupa ya kesempatannya bagi bermain ke 3 nya, ” kata Simon pada media.

Tim nasional Indonesia sendiri telah berangkat menuju Dubai pada Rabu (2/10). Juru tak-tik dari Skotlandia memang sengaja menyiapkan kesebelasannya lebih lama di Dubai supaya dapat penuh saat dijamu UEA.

“Kenapa kita lama di UEA mendatang? Ini untuk belajar dari pengalaman, yang lalu kita di Jordania kita siapkan untuk TC-nya agak panjang, namun sebab suatu hal TCnya menjadi lebih pendek, endingnya tau-lah apa yang berlangsung yang lalu di Jordania kan, ” kata ia.

Sejauh di UEA, Indonesia bakal menjalani pertandingan persahabatan sekali vs kesebelasan sana. Hal tersebut sebelum persiapan vs UEA yang dihelat di Stadion Rashid Al-Maktoum, Dubai.