Sir Alex Ferguson Turun Tangan Benahi MU

Sir Alex Ferguson Turun Tangan Benahi MU

Sir Alex Ferguson Turun Tangan Benahi MU

bolatiersatu.com – Sir Alex Ferguson Turun Tangan Benahi MU – keadaan lebih tahan lama telah di ini mendera Manchester United memikat Ketidakbahagiaan severa tokoh dan legenda sepak bola. Disorientasi 1 telah tekun dengan memantau perkembangan Setan Ungu Adalah Instruktur Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Fergie Adalah direktur dan utusan di Old Trafford, dan sejauh ini ia tetap memegang sejumlah kewenangan di sana.

Sesuai Daily Star, Sir Alex di ini turun tangan benahi MU, namun di factor transfer gamer di Old Trafford. Dan sejauh ini dia sudah punya menentukan beberapa wajah lebih moderen untuk selanjutnya diberikan kepada United.

Disorientasi 1 telah sudah punya praktis pasti ditandatangani Adalah bintang Benfica, Renato Sanches. Ferguson juga keinginan untuk United menandatangani gelandang Leicester, N’golo Kante.

Sesuai laporan, Kante dipatok biaya sebesar puluh juta pounds, transitority United diri Anda Memiliki ketigratus juta pounds untuk biaya transfer mereka dengan tips Keseluruh di musim Geothermal ini. Sejauh ini belum dipastikan siapakah telah bisa didelegasikan dengan tips resmi untuk mengelola perekrutan gamer lebih moderen di musim depan. Di media tetap ada perdebatan antara Jose Mourinho, Laurent Blanc, Ryan Giggs atau Louis Van Gaal telah bisa menanganinya, berdasarkan penunjukkan oleh pimpinan United di ultimate musim nanti.
Terimakasih Telah Mambaca : Sir Alex Ferguson Turun Tangan Benahi MU