Spalletti: Inter Masih Dapat Kejar Juventus!

Juru tak-tik Inter Milan, Luciano Spalletti, menyerukan pada kesebelasannya buat tak gentar melawan Juventus di hari Sabtu (8/12) mendatang. Lantaran untuknya, Nerazzurri tetap memiliki kesempatan besar buat memotong jarak pada klasemen sementara Liga Italia Serie A kampanye musim ini.

Keperkasaan Juventus nampak melalui raihan yang sudah mereka peroleh di dalam 14 giornata terbaru Serie A. Sampai kini, tim besutan Massimiiano Allegri itu cuma mendapat 1 pencapaian seri serta tidak pernah kalah sama sekali.

Hal tersebut berdampak besar pada tempatnya di klasemen sementara Liga Italia Serie A. Tim yang dijuluki Si Nyonya Tua tersebut tengah asyik bertengger di pucuk bersama raihan 40 angka, menang 8 poin melalui Napoli yang tertahan pada peringkat 2.

Inter yang ada di peringkat 3 tentu tertinggal jarak yang setingkat lebih jauh, yaitu 11 angka. Dan apabila mereka kalah di partai yang sering disebut-sebut Derby d’Italia itu, maka kesempatan Nerazzurri buat mengkudeta Juventus bakal jadi makin kecil.

Namun Spalletti berpikir jika Inter tetap memiliki kesempatan besar buat dapat berbicara banyak di partai nanti. Mantan manajer AS Roma ini melihat jika Nerazzurri sudah mengalami banyak peningkatan di kampanye musim ini.

“Kami bertanding untuk menaklukkan tiap-tiap team, namun aku makin percaya kini. Team sudah berkembang serta jadi setingkat lebih komplit dari segi sikap,” tutur Spalletti di dalam konferensi pers menyambut pertandingan, dilansir melalui Football Italia.

“Kami berlaga baik akhir-akhir ini. Team saya masih kekurangan fokus sepanjang pertandingan, namun kami merupakan kesebelasan raksasa melalui segi nama dan bagaimana kami dalam membaca pertandingan,” tambahnya.

Selain itu, Spalletti coba buat menyaksikan pertandingan melawan Juventus dengan rasa percaya diri. Untuknya, laga itu dapat jadi langkah pertama buat merubah keadaan pada klasemen Serie A sekarang.

“Kami mesti berpikir jika kesebelasan yang kami hadapi tidaklah hebat, serta tidak dapat membikin kami keluar jalur. Di bagian aku, tak tersedia kata mundur pada Juventus,” lanjutnya.

“Terdapat jarak besar dengan pucuk klasemen serta kabar buruknya, memburu itu bakal terasa sukar. Namun kabar apiknya, itu merupakan langkah awal buat ke sana dan ini masih di dalam jangkauan tangan kami,” tambahnya.

Akhir-akhir ini, penampilan Inter Milan tengah di dalam masa-masa goyah. Usai kalah atas Tottenham pada ajang Liga Champions, mereka silam tidak berhasil meraih angka maksimal kala bertamu menuju kandang AS Roma di penghujung minggu lalu.

Bila Anda mencari informasi seputar asuransi, klik link ini.