Spanyol Buat Italia Patah Hati

Spanyol Buat Italia Patah Hati

Bolatiersatu.com – Spanyol Buat Italia Patah Hati – Italia belum mengalahkan Spanyol di kontes resmi sejak tahun 1994, dengan penutupan-penutupan ini ini bahwmereka kalah di babak adu penalti, Seusai menikmatkan imbang dengan keluar gol di babak semifinal Piala Konfederasi 2013 di Brasil.

La Roja adalah selanjutnya mengalahkan Azzurri bergerak melalui babak penalti Seusai menikmatkan imbang nol-nol di babak perempatfinal Euro 2008, Padahal kemenangan banyak lebih menyenangkan menyenangkan banyak lebih menyenangkan menyenangkan akurat 4-nol dari final Euro 2012 di Ukraina set bersih di ingatan para peserta ataupun fans kedua karyawan.

meskipun faktbahwa faktbahwa Antonio Conte tak seperti untuk membicarakan balas dendam, bagaimanapun Italia jelas bismenjadi telah akurat merasa bahagia bila bahwmereka menguntungkan menyingkirkan Spanyol dari Euro 2016, kedua kedua karyawan bertemu di Stade de France di Senin hari.

bila La Roja dikirim pulang, maka hal itu bismenjadi Jadi kemenangan pertama Italia sebuah adalah adalah terbayangkan akurat Spanyol di kontes resmi, sejak Friksi di babak perempat final Piala di seluruh dunia 1994 di orang-orang-orang-orang ‘ Serikat, kedua bahwmereka menguntungkan menguntungkan sepasang-1 bergerak melalui gol Roberto Baggio dan Dino Baggio.

Kedua belah pihak Sempat bertemu di suatu pertandingan persahabatan di bulan Maret tahun ini, dimana pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.