Steven Zhang: Inter Milan Tidak Akan Sekalipun Lupakan Spalletti

Inter Milan resmi memberitahukan pemecatan Luciano Spalletti menjadi manajer. Meski belum lama ditendang presiden tim, Steven Zhang, mengakui takkan sekalipun melupakan jasa sang juru tak-tik.

2 tahun menangani Inter Milan, Spalletti berhasil membangun kembali tim menuju top. Di dalam 2 kompetisi musim juga dia berhasil mengantarkan timnya ini balik lagi main di Liga Champions sepanjang 2 kompetisi musim berturut-turut.

Pencapaian ini juga yang dinilai Steven Zhang amat berjasa. Di samping itu dia jua menyatakan jika juru tak-tik berkepala plontos ini menjadi seorang yang amat hangat dan rekan yang amat bagus.

“Seorang juru tak-tik, guru, dan kawan. Kamu senantiasa menyediakan yang paling baik, meski ini hujan ataupun di dalam kondisi cerah. Perjalanan 2 tahun ini amat berarti untuk Inter dan Aku secara pribadi, ” tulis Steven Zhang di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/5/2019).

“Kami takkan sekalipun melupakan dedikasi Kamu untuk kesebelasan ini dan kami seluruh mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami sangat dalam. Usai Kamu jadi juru tak-tik di sini Kamu bakal terus jadi juru tak-tik aku. Terima kasih, ” tulisnya lagi.

Sampai sekarang tidak diketahui siapa yang bakal jadi suksesor tempat mantan juru tak-tik Udinese itu. Namun akhir-akhir kencang diberitakan jika Antonio Conte satu langkah lagi bakal mengambil kesepakatan kontrak bareng La Beneamata.

Peresmian Conte malah dikatakan cuma tinggal menanti masa saja karena dia telah banyak kali berjumpa dengan manajemen Inter.