Strategi Sarri Dinilai Menyakiti N’Golo Kante

Strategi yang diusung oleh juru tak-tik anyar Chelsea, Maurizio Sarri disebut menyakiti fungsi serta pergerakan N’Golo Kante kala bermain.

Chelsea tidak berhasil mengamankan poin maksimal ketika bertamu ke kamp West Ham United, Minggu (23/9).

Tim asuhan Maurizio Sarri hanya bisa bermain seri tanpa goal sampai 2 fase pertandingan.

Dilansir melalui Metro, rencana yang dibawa mantan juru tak-tik Napoli ini disebut menyiksa salah satu pemain berposisi gelandang tumpuan Chelsea berkewarganegaraan Prancis, N’Golo Kante.

Seperti dilansir dari website prediksi bola, saat bermain kontra West Ham United, N’Golo Kante dinilai setingkat lebih menonjol tampil menyerang, tak seperti pada umumnya turut menunjang sektor pertahanan tim.

Hal tersebut dinilai setengah sukses dan menjadikan mereka benar-benar mendominasi penguasaan bola sebab Chelsea punya Jorginho yang disebut dapat mengatasi sektor tengah Chelsea.

Sementara itu Kante yang ditunjuk untuk menolong penyerang cuma menghasilkan 3 peluang guna tim sama dengan yang diraih 2 pemain depan Chelsea, Olivier Giroud serta Willian.

Tapi, Metro memperhitungkan hal tersebut menyebabkan masalah untuk bintang yang berhasil membawa tim nasional Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

N’Golo Kante disebut tak nyaman dan tak pantas dengan fungsi mencetak goal yang dibebankan padanya.

Saat berlaga di Liga Italia bareng Napoli, Sarri punya Marek Hamsik yang telah menyarangkan banyak goal, sementara N’Golo Kante menyarangkan tidak lebih dari 2 skor dalam semusim selama kariernya.

Di samping itu, N’Golo Kante pun sama sekali tak mengerjakan tekel tunggal kala Chelsea bermain seri kontra West Ham United.

Pertandingan vs Liverpool di Piala Liga bakal jadi pembuktian untuk strategi yang di usung sang juru tak-tik, Maurizio Sarri yang mengharuskan Kante guna beradaptasi lagi.

Usai laga itu dapat dilihat apakah Sarri masih bakal mengusung gaya bertandingnya ataupun merubah rencananya.