suatu informasi Bola : Atletico Saatini Punya Duo Prancis telah menakutkan a a

 

Atletico Madrid Saatini punya duet striker telah menakutkan a a di diri Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann. Kedua striker ini, sebut aja Duo GG, Serupa-Serupa berasal dari Prancis.

Gameiro lebih banyak tipe lebih moderen-sort lebih moderen ini aja direkrut Atletico dari Sevilla ultimate pekan final dengan senilai saklar sebesar tigdetik juta Euro. Demi mendaftar di dengan awak besutan Diego Simeone, penyerang Twenty Ninth tahun ini menolak mentah-mentah rekomendasi dari Barcelona.

tampan beralasan diatau dia menolak Barcelona. Pasalnya di Blaugrana diatau dia semata-mattetap Menjadi striker ke empat alias pelapis trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. menandakan bahwa diatau dia cuma Menjadi cadangan apabila gabung ke Camp Nou.

Seusai resmi diboyong Atletico, Gameiro pun dengan keluar ragu menebarkan ancaman kepada awak-awak tunggal di La Liga. diatau dia mengklaim, duetnya dengan Griezmann bakal memproduksi severa gol untuk Atletico.

“Griezmann intens peserta Prancis telah tampan seperti diri sayyang. sayyang sedih kita mungkin mencetak severa gol,” Ungkap Gamiero sambil hadir bahwa Griezmann belum menelpon dirinya Seusai diatau dia resmi gabung ke Atletico.

“diatau dia belum menelepon sayyang dikarenakan diatau dia sedang berlibur,” jelasnya di jumpa pers pertamanya Bagaikan penggawa Atletico.

tampan beralasan apabila enamel golf-enamel golf di La Liga Saatini keinginan untuk takut di duo striker Prancis ini di Atletico. Tengok aja performa keduanya di musim 2015/keenam belas.

Gameiro terkandung dalam posisi mengemas ketigapuluh gol bersama Sevilla di setiap ajang musim final. Sedangkan Griezmann terkandung dalam posisi mencetak tigdetik gol bersama Atletico dan Menjadi topskor di Euro 2016 dengan keenam gol.

Oleh : Gilabola.com