suatu informasi Bola : Conte Beri Peringatan lebih banyak tahan lama di peserta Chelsea

 

suatu informasi Bola Instruktur lebih banyak sort lebih moderen-berbagai lebih moderen ini Chelsea Antonio Conte tampaknya tak kebutuhan untuk bernasib Serupa seperti Jose Mourinho. dikarenakan itu, di awal tugasnya di Stamford Bridge dia mengirimkan peringatan telah lebih banyak tahan lama dan tegas kepada semumelalui peserta Chelsea.

Peringatan telah disampaikan oleh Conte kepada para peserta benar supaya bahwmereka menghormati dirinya Bagaikan Instruktur di enamel golf. dia tak segan-segan mungkin mencoret peserta bintang The Blues apabila bahwmereka tak loyal di dirinya.

Chelsea mantan diidentifikasi punya para peserta telah mungkin mendesak administrasi untuk memecat manajer. factor telah telah terjadi di diri Jose Mourinho telah dipecat di pertengahan musim final.

kedua itu sejumlah peserta serius Chelsea mengeritik bervariasi kepemimpinan dan keselamatan rotasi telah dilakukan Mourinho. sejumlah peserta tak suka dengan factor itu dan lantas “mbalelo”. bahwmereka tak secepat 1 secepat diperpanjang berkaitan dengan antusias bersenang-suka terkandung dalam, telah membuat Chelsea terpuruk. diperingati desakan bahwmereka, Mourinho setelahitu dipecat.

keadaan seperti ini mungkin aja menimpa Antonio Conte di musim pertamanya membesut The Blues. bagaimanapun mantan factor itu terjadi, mantan Instruktur timnas Italia ini sudah punya punya lebih banyak severa severa awal membagikan peringatan lebih banyak tahan lama kepada para pemainnya. Dan berikut benar penegasan Conte seperti dilansir Daily Star.

“Pendekatan sayyang di para peserta Serupa seperti telah sayyang lakukan kedua set Menjadi peserta dan sayyang mungkin mengerti 1 factor telah bahwmereka pikirkan,” Ungkap Conte.

“sayyang suka bekerja dengan para peserta sayyang. sayyang coba untuk mengajari bahwmereka dan galini bahwmereka teknik hormat. bagaimanapun sayyang merupakan lanjut menuntut teknik hormat telah Serupa, dan apabila tak ada factor seperti itu, kalian ada di masalah dan kita punya masalah.”

“Bagaikan Instruktur, terkadang di babak primer atau di jeda, sayyang ingin a tekun dengan membuat teknik untuk membuat ekspektasi peserta dan awak tekun dengan berbalik ekstrim. Di keadaan seperti itu, amat keinginan untuk untuk seorang Instruktur untuk membuat tensi ekstrim,” Ungkap mantan Instruktur Juventus ini.