suatu informasi Bola : Pupus sudah punya punya Asa Diego Costa memikirkan memikirkan kembali Ke Atletico Madrid

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menjawab kabar telah Mengatakan dirinya berhasrat untuk mendatangkan Diego Costa.

title Diego Costa santer diberitakan mungkin memikirkan memikirkan kembali ke Vicente Calderon oleh Enrique Cerezo demi memuaskan keingian Diego Simeone telah menginginkan peserta entrance berlisensi.

sedih, Antonio Conte tak berniat melepas peserta asal Brazil berkewarganegaraan Spanyol itu ke Spanyol.

tak berlarut-larut setelahitu Atleti langsung mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla Bagaikan selanjutnya di lini entrance.

bagaimanapun ternyata Enrique Cerezo membantah apabila dirinya benar menginginkan Costa dan aktualitas tak merencanakan untuk diluncurkan pulang sang peserta.

“tak Pernah ada rencana membeli memikirkan memikirkan kembali Diego Costa,” ujarnya seperti dikutip dari Marca.

“Diego Memiliki kontrak bersama Chelsea dan merupakan komponen dari skuat Antonio Conte.”

“kita Interaksi kedua dengan Chelsea dan diamati bahwmereka Bagaikan sahabat,” katanya.

“Diego merupakan lanjut seorang sahabat dan Atletico sejati. namun situs web diatau dia di ini di Chelsea dan sayyang sedih diatau dia mungkin menguntungkan di sana.”

“kita paling idealnya Diego paling menarik 1 factor telah telah ia lakkan kepada peralatan rumah golf dan diatau dia mengenali bahwa Atleti mungkin biasanya Menjadi rumahnya.”

“namun tak ada rencana beli telah melebihi budget keuangan peralatan rumah golf,” ungkapnya.

Di bursa saklar kali ini Los Indios sudah punya punya mendatangkan Sime Vrsaljko, Nicolas Gaitan dan merupakan lanjut Gameiro.

Oleh karenanya, Cerezo sedih apabila skuatnya musim ini severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan tahan lama dibandingkan musim final dan mungkin mencapai Letak tertinggi.

“Sejujurnya sayyang sedih kawanan di ini merupakan skuat paling menarik Atleti di sejumlah tahun kebelakang.”

“daerah ganti peserta berisikan peserta-peserta paling menarik, para pesepakbola mahir dan merupakan lanjut pribadi telah benar sort, dengan hasrat untuk Menjadi juara. Ini kawanan telah benar keluar dari pintu stabil.”

“kita berusaha mendatangkan peserta-peserta untuk memperbaiki area-area telah lemah, sesuai dengan proposal Diego Simeone,” tambahnya.