suatu informasi saklar : Juventus vs Inter Milan Berebut Bintang Kroasia

Inter Milan mungkin memanfaatkan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic untuk membujuk peserta Dinamo Zagreb supaya pilih Berpindah ke Giuseppe Meazza. Juventus tak mau ketinggalan!

peserta sayap Dinamo Zagreb Marko Pjaca tengah berada di perebutan duo tak dibatasi-besaran Serie A Juventus dan Inter Milan, sebagaimana telah dilansir oleh Il Corriere dello Sport.

Kedua peralatan rumah golf telah bersaing untuk sejumlah peserta semumelalui sejumlah tahun terakhir dan bahwmereka sekarang mungkin memikirkan memikirkan kembali bersaing memenangkan perburuan untuk gelandang dunia Kroasia itu.

Para petinggi Inter Milan seperti untuk bahwa rekan-rekan Pjaca di timnas Kroasia telah merupakan peserta bahwmereka, Marcelo Brozović dan Ivan Perisic, mungkin mungkin membujuk Pjaca untuk Berpindah ke Stadio Giuseppe Meazza, namun Juventus belum disiapkan untuk melepaskan.

Bianconeri tak bermasalah dengan bandrol telah ditetapkan untuk pesepakbola berusia dupuluh 1 tahun itu, diyakini antara kelimbelas juta Euro Sampai puluh juta Euro itu, dan mungkin melonjakkan minat bahwmereka di sejumlah minggu mendatang.

Marko Pjaca diri jugAnda di ini Memiliki biaya industri sebesar kedelapan juta Euro, sebagaimana telah dilansir oleh transfermarket.

peserta telah merupakan lanjut mungkin beroperasi Bagaikan penyerang itu sejatinya lebih banyak sort lebih moderen-tipe lebih moderen ini berlangganan dengan Dinamo Zagreb semumelalui sepasang musim Seusai ditransfer dari NK Lokomotiva dengan bandrol 1 juta Euro.

Sejauh ini peserta sejati kelahiran Zagreb itu telah tampil sebanyak 89 laga di rentang ajang bersama Dinamo Zagreb dengan torehan 26 gol dan dubelas assist.

Pjaca pun dipanggil ke di skuad Kroasia di kejuaraan ecu a 2016 dan telah membuat ketiga penampilan untuk tenagkerja nasional Kroasia di putaran final Euro 2016 mantan terakhir langkah bahwmereka terhenti di babak keenam belas severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan suatu ini merupakan suatu suatu suatu outsized ramah lingkungan oleh Portugal.