suatu informasi saklar : Mourinho Desak administrasi beli sejumlah Bek Ini

 

Jose Mourinho belum sedih dengan performa lini pertahanan Manchester United. dia mendesak administrasi Setan ungu muda untuk membeli 1 peserta secepat 1 secepat diperpanjang untuk mengisi Letak bek tengah.

sepenuhnya beralasan apabila Mourinho ragu dengan ketangguhan pertahanan MU. di ketiga laga ujicoba telah telah dimainkan, gawang MU kebobolan keenam gol dan memasukkan kesebelas gol. keenam gol kemasukan berlangsung di dikalahkan Borussia Dormund 1-empat pekan final di Tiongkok, dan di menguntungkan kelima-sejumlah diperingati Galatasaray.

benar Mourinho sudah punya punya mendatangkan Eric Bailly untuk mengisi Letak bek tengah, bagaimanapun factor ini dinilai belum sepenuhnya. peserta telah diharapkan Menjadi tandemnya, intens Phil Jones, Daley Blind dan Marcos Rojo, penampilannya tak sesuai Asa. Sedangkan Chris Smalling set dibekap kecelakaan.

pergeseran via kondisi itu, Mourinho meminta administrasi supaya membeli 1 bek tengah lebih banyak moderen. sesuai laporan Sunday Times, Mourinho menginginkan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

berbicartentang bahwa bek Italia berusia Twenty Ninth tahun jujur ​​ severa lebih banyak severa severa suatu ini rata benar mungkin telah mungkin telah didapatkan dengan senilai keenam puluh juta poundsterling. bagaimanapun jujur ​​ negosiasi mungkin telah berjalan benar alot, mengingat Juventus tak kebutuhan untuk melepas sejumlah peserta kunci bahwmereka sekaligus. dikarenakan di waktu bersamaan, MU merupakan selanjutnya disiapkan memboyong Paul Pogba.

apabila gagal mendatangkan Bonucci, maka Mourinho mungkin telah mengalihkan bidikannya di Ezequiel Garay. Bek tengah asal Argentina berusia Twenty Ninth tahun di ini bersenang-suka terkandung dalam di Zenit St Petersburg.

Oleh : Gilabola.com