suatu informasi saklar : Real Madrid Lepas Bintang Handal Ini Demi Paul Pogba

 

suatu informasi Bola – Real Madrid terakhir rela melepas sosok bintang handal ini demi dapatkan Paul Pogba. Pengorbanan ini dinilai jujur ​​ demi mungkin mendaratkan peserta andalan Juventus itu.

Ya, kubu Real Madrid puas telah diidentifikasi sebagai disiapkan memasukkan mengenali Toni Kroos di proposal telah mungkin bahwmereka ajukan untuk gelandang Juventus, siapa secepat 1 secepat diperpanjang Seandainya bukan Paul Pogba. Le kesepuluh Sports merupakan selanjutnya Mengatakan bahwa Los Blancos tekun dengan upaya bermanfaat-matian demi menyamai proposal Manchester United, di perburuan untuk mendapatkan peserta Prancis itu.

Juventus merupakan selanjutnya diidentifikasi sebagai sudah punya punya menuntut tak Anemia dari 0 juta euro untuk Pogba. Real lantas seperti untuk mungkin memuluskan langkah bahwmereka mendapatkan sang peserta, dengan memasukkan mengenali Kroos di kursus negosiasi bahwmereka.

Presiden Real, Florentino Perez, sulit cepat menilai bahwa senilai telah diajukan oleh Juventus kelewat kebangetan, bagaimanapun ia seperti untuk mungkin membuat kit golf penurunan suatu factor bahwmereka dengan mengumpankan mengenali Kroos di proposal bahwmereka. rupanya, James Rodriguez kabarnya merupakan selanjutnya dipertimbangkan untuk removable di eventualities saklar telah Serupa. menguntungkan severa deh kubu Jupe.